Konser 20 tahun SOULJAH bermusik.
29 April 2018 adalah hari bersejarah bagi SOULJAH, lantaran band yang konsisten mengusung aliran Jamaican Music itu berhasil menyelenggarakan Konser ulang tahunnya yang ke 20. Malam itu SOULJAH membawakan 16 lagu-lagu hitsnya seperti Jamaicas Away, Ku Ingin Kau Mati Saja, Tak Selalu, I’m Free, Bersamamu, Jatah Mantan, Petualangan VW Combi, Bilang I Love You, Bebas-Bebas Aja, dan lagu-lagu hits lainnya, SOULJAH yang kini genap berusia 20 tahun telah sukses merilis 4 Album sepanjang karir bermusiknya dengan jalur indie di label yang mereka bangun sendiri yaitu BAHAYA RECORDS, album tersebut adalah BREAKING THE ROOTS (2005), BERSAMAMU (2007), MESTAKUNG (2009), dan THIS IS SOULJAH (2014).

Band yang beranggotakan 4 orang personel yaitu Danar (Vocal), Said (Toasting), David (Keyboard) dan Benjamin (Bass), sukses menggelar konser tersebut bekerjasama dengan radio Gen Fm Jakarta, bertajuk GEN NGUMPUL X MABAR SOULJAH 20th Anniversary di Mall Citra Klender Jakarta Timur dengan berhasil mendatangkan sekitar 2000 lebih penonton malam itu.

SOULJAH mengadakan konser ulang tahunnya tersebut secara gratis sebagai hadiah dan penghormatannya kepada Bradda Souljah (fans SOULJAH) yang telah mensupport SOULJAH selama bertahun-tahun sampai saat ini, selain itu SOULJAH juga mempersembahkan konsernya kepada semua pecinta musik SOULJAH yang malam itu hadir untuk ikut merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

SOULJAH turut mengajak beberapa band untuk tampil di konsernya tersebut seperti BIGWAVE, SKASTRA, ESKRIMUSIK, STEADY BEAT dan DUNKINMAN serta penampilan-penampilan band lainnya termasuk band Bradda Souljah sebagai bentuk respect SOULJAH kepada band-band yang sealiran dengan mereka yaitu Jamaican Music. Dalam perayaannya itu, SOULJAH juga memberikan puluhan hadiah merchandise dalam bentuk games dan kuis untuk dibagi-bagikan kepada penonton yang hadir di konser SOULJAH 20th ANNIVERSARY hari itu.

SOULJAH berharap konser seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya bersama dengan seluruh penggemar dan band-band komunitas lainnya agar silaturahmi antar komunitas dan fans bisa tetap terjaga, juga dapat menjadi motivasi bagi SOULJAH untuk dapat terus mempersembahkan karya-karya terbaiknya bagi pecinta Jamaican Music.

Related Blogs

    Share