WhatsApp Image 2018-10-29 at 08.44.59

Berdiri pada Desember tahun 2016, Vanshead Bali (VHB) awalnya hanya sekumpulan teman yang sering berdiskusi mengenai sepatu. Karena ketertarikan yang sama, terutama pada sepatu merk asal Amerika ini, akhirnya dibentuklah Vanshead Regional Bali. Hampir dua tahun lamanya komunitas terbentuk, saat ini jumlah anggota ada sekitar 113 anggota.

f69dfd28-81a2-4d9e-ba80-35a87d7bbf29

Apa sih yang didapat dari komunitas ini? Pertama, kita dapat menambah teman dan pengalaman. Yang kedua dan yang paling penting kita bisa menambah informasi, khususnya mengenai Vans. Di komunitas ini kita dapat belajar untuk lebih mengenal karakteristik sepatu Vans. Salah satunya adalah bagaimana cara membedakan Vans yang asli dengan yang palsu, mengingat sepatu palsu banyak beredar di pasaran. Selain itu, kita juga dapat belajar bagaimana cara merawat sepatu Vans agar awet. Pokoknya banyak banget info-info yang dapat kita ketahui seputar merk sepatu ini.

e3c7e22b-f745-4a54-9006-f7cbfd849ceb

VHB ini sering melakukan gathering bersama. Tak hanya secara internal, tapi mereka juga sering berkumpul dan berdiskusi bersama Vanshead dari kota lain. Bahkan sering juga diadakan gathering bersama komunitas merk sepatu lain. Tak jarang juga mereka mengisi event-event yang ada di Bali. VHB sering juga ikut meramaikan acara yang diadakan Mave, lho. Mereka kerap melakukan shoes sale dan exhibition.

Tertarik ingin bergabung? Tak harus memiliki sepatu Vans untuk bergabung dengan komunitas ini. Selama kalian ada ketertarikan terhadap sepatu Vans, kalian sangat dipersilahkan untuk bergabung. Buktinya saja ada beberapa member yang sebenarnya tidak memiliki sepatu Vans, tapi tetap diperbolehkan bergabung.

================================================================================

Kalian bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai Vans head Regional Bali di

instagram @vansheadbali

fanspage Vanshead Bali

Grup FB Vanshead Bali (VHB)

Line@ bit.ly/2DJ6Wuz

Related Blogs

    Share