goodhood-dr-martens-8-hole-boot-6

Seri kedua dalam rangkaian hari jadi Goodhood

Dalam rangka selebrasi hari jadi, Goodhood kali ini menggandeng dengan brand kenamaan Dr .Martens. Keduanya telah mengerjakan ulang sepatu boot 8 lubang klasik dari Dr. Martens. Menggunakan upper dari bahan suede hitam, aksen putih ditepi sepatu, serta bagian dalam yang terbuat dari bulu-bulu lembut untuk memberi kehangatan.

Saat ditanya mengapa Goodhood ingin bekerjasama dengan Dr. Martens, co-founder Jo Sindie berkata, |Dr. Martens memiliki kesan yang mendalam di sejarah budaya Inggris dan terus dibicarakan dari masa ke masa. Sehingga merupakan suatu kehormatan untuk membuat ulang produk mereka dalam versi kami sendiri”. Kendala tersulit yang dihadapi ketika berkolaborasi adalah memberikan kesan yang berbeda dari produk DM yang biasanya. Co-founder Goodhound —Kyle Steward — menambahkan “Hal ini lebih sulit dari yang dibayangkan. Saya selalu suka sepatu yang menggunakan bulu — salah satu hal yang paling saya cari ketika musim dingin. Inilah mengapa kami ingin menggunakannya dalam produk kami. Setelah melihat beberapa pasang Dr. Martens berbahan suede, kami merasa bahan tersebut sangat baik. Terlebih ketika dipasangkan dengan detailing putih dari yang biasanya kuning.

Sepatu boot 8 lubang  Goodhood x Dr. Martens yang telah hadir di website Goodhood dibanderol dengan harga £189 GBP atau sekitar 3,4 juta rupiah.

Related Blogs

    Share