Kirby---Press-Photo-01

KIRBY // RILIS SINGLE “BREAK HER HEART FOR ME”

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, KIRBY, resmi membagikan single barunya yang bertajuk “Break Her Heart For Me“. Single ini diambil dari EP mendatang miliknya, yakni Sis, He Wasn’t the One, yang juga merupakan bagian kedua dari EP Sis pada 2020.

Dikutip dari siaran pers resminya, KIRBY mencoba mengangkat isu soal jebakan yang terjadi dalam sebuah hubungan. Karakter vokalnya yang mengandalkan falsetto luwes dan penuh perasaan terdengar sangat cocok dengan rangkaian lirik lagu. Di sisi lain, chorus yang tedengar cerah dan optimistis menyebunyikan sejumlah makna suram sehingga menjadikan lagu ini sebagai suatu renungan introspektif dari pengalaman bertumbuh seseorang.

 “Lagu Break Her Heart For Me merupakan peringat pasca putus untuk semua mantanku … Jadi, daripada mengunggah tangkapan layar cerita di Instagram atau meninggalkan komentar di fotonya dengan akun burner-ku, aku memutuskan untuk menulis lagu tentangnya. Lagu patah hati yang dinyanyikan dengan banyak energi,” ungkap sang musisi melalui siaran pers resmi.

Secara umum, KIRBY merupakan musisi yang sudah dikenal dan dipuji berkat keahliannya dalam menulis lagu. Lahir di Memphis, Mississippi, bintang yang sedang naik daun ini berkomitmen untuk senantiasa menciptakan musik jiwa untuk masa depan. Adapun, suara dan nyanyiannya dikembangkan KIRBY di sebuah gereja sejak usia muda. Pelatihan tersebut sukses membentuk karakter vokal yang menonjol dan kuat.

EP Sis, He Wasn’t the One merupakan langkah baru dalam katalog musik KIRBY yang terus berkembang. EP ini juga menjadi upaya terbarunya untuk menunjukkan  suara aslinya sebagai “cucu dari music soul” kepada pendengar.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @singkirbysing  

Youtube: KIRBY

Related Blogs

    Share