IMG_20190306_162329

Kingkong Milkshake salah satu unit pop punk asal Malang Jawa Timur yang berdiri tahun 2012. Kingkong Milkshake sendiri saat ini beranggotakan Sadat (Bass/Vocal), Habib (Gitar), dan Edo (Drum).

Akhir bulan Februari lalu Kingkong Milkshake baru saja merilis music video berjudul Will See the rainbow yang diambil dari mini album “Melampaui Garis” yg dirilis 2016 silam. Lagu itu sendiri berisi tentang sebuah harapan dan satu visi tentang mimpi yg sama dan yang diyakini oleh masing masing personil akan mereka dapat kelak suatu saat nanti.

IMG_1289

Terdapat cerita menarik dari dibuatnya music video ini, yaitu lukman a.k.a boymen pada gitar memutuskan keluar dari band karena alasan yg tidak bisa dijelaskan. “Satu minggu sebelum proses pembuatan video clip dia keluar, kita harus putar otak ganti konsep supaya jiwa lagu ini tidak lari kemana-mana” Ujar sadat pembetot bass sekaligus vocal.

Proses pembuatan video clip ini cukup lama, mulai dari take scene per scene hingga merubah konsep dan editing yg cukup rumit membuat dirilisnya video clip ini harus ditunda beberapa kali.

“Ini bukan akhir, ini adalah awal baru dari Kingkong Milkshake. Saya, Habib dan Sadat akan mendedikasikan video clip ini buat dia (boymen) dia sudah menemukan pelanginya dan kami akan terus melanjutkan band ini” Tutup Edo.

==========================================================================================

info :

@kingkongmilkshake

 

Related Blogs

    Share