efrfffffggg1

Kingkong Milkshake band pop punk asal Malang kembali merilis single berjudul “Takkan Kembali”. Kehadiran Nizar personil baru pada gitar menambah nuansa baru juga dalam lagu ini. Single tersebut juga akan menjadi pembuka dari album yang akan mereka rilis awal tahun nanti.

Berbicara soal lagu “Takkan Kembali” sadat sebagai vocalis dan penulis lagu mengatakan bahwa lagu ini mengambil sudut pandang keresahan tentang sosial media saat ini, dimana habbit dari penggunaan sosial media sudah berubah, ia mengatakan bahwa sosial media berubah fungsi bukan menjadi hiburan saja, namun bisa menjadi behavior yang negatif seperti mencari cari kesalahan orang lain melalui postingan media sosialnya.

Media sosial bisa menjadi sesuatu yang mengerikan dalam kehidupan bermasyarakat saat ini, menurut mereka perlu kesadaran penuh seharusnya dalam melakukan kegiatan dalam bersosial media, karena apa yang dilakukan di media sosial sedikit atau banyak akan mempengaruhi pola pikir orang lain.

Hal ini terjadi karena media sosial saat ini dianggap sebagai lifestyle dan bersifat personal sehingga perlu berhati hati dalam penggunaannya. “Saya nulis ini karena keresahan yang saya alami saja, tapi bahasa yang saya gunakan dibuat se general mungkin supaya orang diluar sana yang mendengarkan bisa mengintepretasikan sesuai apa yang mereka alami, syukur syukur bisa menjadi sound track di hidup mereka” imbuh sadat vocalis dan bassis Kingkong Milkshake.


=======================================================================================

For more info

Instagram : @kingkongmilkshake

Youtube     : Kingkong Milkshake


Related Blogs

    Share