king-01

Kingkong Milkshake akhirnya merilis album kedua berjudul “Teleportasi” dalam format cakram padat dan digital. Bergelut di skena musik Pop Punk Kota Malang sejak tahun 2012, mereka sudah menghasilkan beberapa karya diantaranya EP yang berjudul “Melampaui Garis” yang dirilis tahun 2016 dan single berjudul “Gelap Terlupakan” yang dirilis satu tahun setelahnya.

Bicara soal “Teleportasi”, mereka mengaku bahwa kata ini tidak spesifik mengacu pada suatu hal namun mengacu pada suatu proses perpindahan yang sangat cepat. Menurut mereka, perpindahan itu tergambar dalam proses pembuatan, hingga warna musik yang mereka bawakan. Selain itu, teleportasi sendiri menjadi judul salah satu dari sepuluh lagu yang ada dalam album tersebut.

Dalam press release mereka, dituliskan bahwa album ini memiliki tema yang beragam, mulai dari keresahan mereka soal sosial media, politik, fenomena hijrah hingga kesedihan. Album ini dikerjakan pada tahun 2019 dan rencana awal dirilis di awal tahun 2020 namun karena satu dan lain hal album ini akhirnya dirilis di penghujung tahun 2020. “Akhirnya album ini bisa dirilis tahun ini, semoga dengan segala perubahan yang ada di album ini semua orang yang dengerin bisa suka” tutup sadat vocalis dan bassis Kingkong Milkshake.

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @kingkongmilkshake

Related Blogs

    Share