Kingdom-Heroes-M-Classic-Legend-is-Reborn

MAHAKARYA GAME MOBILE KINGDOM HEROES M RESMI DIRILIS PADA IOS, ANDROID, DAN PC

TAIPEI, 15 April 2021 — Perusahaan game besar di Taiwan telah meluncurkan versi global dari merk game mobile  “Kingdom Heroes M”. Game ini telah resmi dirilis hari ini (15 April). Selama periode acara diselenggarakan, ketika pemain-pemain membuat sebuah karakter, mereka dapat memperoleh sebuah “War Soul Prize”, yang memberikan para pemain kesempatan untuk menjelma menjadi salah satu dari tiga kerajaan jenderal dan memperoleh kekuatan tempur. Perusahaan juga berkolaborasi dengan PChomeSEA pada platform e-commerce Youbeli untuk merilis perusahaan industri gabungan, mempersiapkan biaya game virtual lebih dari 1 juta NTD dan kupon PChomeSEA. Hal ini diharapkan agar semua pemain dapat menikmati versi global dari mobile game “Kingdom Heroes M”

Legenda dari Kingdom Heroes masih hidup dengan semangat dan inspirasi lebih dari 10.000 pemain berkumpul online untuk bertarung di Perang Negara. Mahakarya game online ini kembali dengan penampilan “Kingdom Heroes M” dimana para pemain dapat merasakan kembali pengalaman menegangkan dari sebuah perang negara besar-besaran melalui handphone. Versi internasional telah siap digunakan, memperbolehkan pemain nasional dan luar negeri untuk bertarung di perang dunia tanpa batas.

Sampai 20 Mei, saat melakukan pemesanan pada toko PChomeSEA di platform Youbeli, para pemain bisa mendapatkan harta karun virtual dari “Kingdom Heroes M”; saat berpartisipasi dalam acara resmi dari fanpage “Kingdom Heroes M”, para  pemain akan mendapatkan kupon terbatas untuk PChomeSEA pada platfrom Youbeli. Kombinasi dari game mobile dan bermacam grup pada e-commerce berjanji untuk menyediakan para pengguna pelayanan yang lebih baik.

====================================================================================

For more info

Instagram: @kingdomheroesm

Website: sgc.userjoy.com

Related Blogs

    Share