killed-by-@blekribe

Killed by Butterfly, sebuah nama band yang kerap dikenal dalam skena musik independent Tanah Air. Sejak perlisan album perdana Sanity/Insanity pada 2008 lalu, perlahan intensitas mereka mulai berkurang. Banyak orang beranggapan mereka tengah vakum untuk jangka waktu yang tidak diketahui, walaupun sebenarnya tidak.

Kesibukan masing-masing personel, kehidupan bersama keluarga, hingga pergantian personel menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi mereka dalam menjaga konsistensi dan intensitas manggung.

Hingga akhirnya Killed (KBB) memutuskan untuk memberikan sesuatu yang baru dan segar kepada para pendengar mereka. April 2017 lalu Killed (KBB) merilis mini album (EP) terbaru bertajuk Arsenic yang ditujukan sebagai compliment untuk pendengar atau siapa pun mereka yang masih menunggu dan ingin mendengar mereka.

Mini album Arsenic ini berisikan empat buah lagu, yaitu ‘Arsenic’, Blestemat, ‘Darkwater’ dan ‘Gold Fang’ yang dirilis dalam format digital dan dapat diunduh secara gratis melalui website killedofficial.net

Materi pada mini album Arsenic sebenarnya adalah materi lama yang kembali mereka aransemen mengikuti perubahan warna musik juga personel. Alhasil, materi ini kembali menjadi sajian segar dari Killed.

Sejalan dengan Arsenic, mereka juga mengubah nama yang telah Killed (KBB) usung selama ini. Killed menjadi nama yang dipilih untuk wajah baru yang terdahulu bernama Killed by Butterfly. Nama Killed dipilih karena mampu. merepresentasikan musik dan karakter mereka  saat ini, yang lebih dewasa.

Killed dibentuk pada 2003 silam. Setelah beberapa kali berganti personel kini semakin solid dengan menjalankannya hanya berempat. Killed kini adalah Roma Sophiaan (gitar), Ade Patria (drum), Aditya ‘Gogo’ Pulukadang (bass), dan Harry Mulya (vokal).

Arsenic-ePoster

============================================================================

Killed By Butterfly

facebook.com/killedofficial

instagram.com/killedofficial

twitter.com/killedofficial

soundcloud.com/killedofficial

killedofficial.net

Related Blogs

    Share