BODYY

KEYS BAND // RILIS SINGLE “BAJINGAN MUDA”

Keys Band dibentuk dengan beranggotakan 5 personil yang terdiri dari Rino (drum), Flove (vokal), Daong (bass), Bistar (gitar) dan Daniel (keyboard). Single kedua kami berjudul “Bajingan Muda” dengan durasi 04.00 menit, dan tentunya disertai dengan pandangan kami atas fenomena sosial yang terjadi di negeri ini, mulai dari stigma masyarakat, sosial, hingga luapan keresahan kami atas sesuatu yang terjadi pada gaya hidup lingkungan di sekitar kami khususnya anak-anak muda. Dalam kesempatan ini, kami tengah berfokus untuk mempublikasikan salah satu single kami yang berjudul “Bajingan Muda

Bajingan Muda” semestinya dapat mewakili Keys dan golongan muda dalam menjalani kehidupan dan segala rintangannya. Setidaknya, lagu ini adalah semangat kami pada banyak hal, apalagi untuk musik dan kehidupan yang lebih baik. Tetapi kami tetap membingkainya dalam lirik apa adanya yang menggunakan bahasa sehari-hari di tongkrongan lalu dibalut nuansa musik yang indah dan menyenangkan. Terdapat siratan makna mendalam bagaimana regenerasi itu memberikan kesan yang berbeda dari masa ke masa. Kami memaknai hal tersebut sebagaimana semangat anak-anak muda dijalankan semestinya, sebanyak dan serumit apapun permasalahan yang ada.

Perlu diketahui, “Bajingan Muda” merupakan lagu kedua setelah single pertama “Nyanyi Aja (Bebas)”. Selain itu, single ini diharapkan dapat menjadi untuk perjalanan “Bajingan Muda” ke depannya. Sejujurnya, kami mengusung genre Rock n roll dalam bermusik, yakni Rolling Stones, Queen, The Beatles dan band Rock hebat lainnya yang ada di luar dan dalam negeri sebagai panutan dalam bermain band. Perkara kekurangan kami atas kemampuan bermusik sebagai alunan nada, kami memadukan sub genre Blues dengan beberapa sampling Rock.

===================================================================================

For more info : 

Instagram:@keysband 


Related Blogs

    Share