kevin-01

Di mini album ini, Kevin bercerita tentang Anyelir. Anyelir adalah bunga yang punya banyak arti, dia dapat menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Tiap warna dari bunga anyelir ini memiliki arti yang sangat unik. Di tiap tingkatannya, Kevin Hugo berusaha menyatakan perasaannya dengan merepresentasikannya melalui tiap warna dari bunga Anyelir. Seperti kita tahu bahwa single pertama Kevin, yang telah dirilis, ‘A Letter To You’, adalah sebuah ekspresi perasaan cinta, kasih sayang, dan kekaguman. Hal ini, dapat direpresentasikan melalui warna merah dari bunga anyelir.

Dalam sebuah hubungan, dia mampu mengembangkan dan menjalani beberapa penyesuaian yang sulit. Hal ini, direpresentasikan Kevin lewat warna ungu dari Anyelir. Situasi tersebut sangat kacau, dan itulah yang diceritakan olehnya di lagu kedua mini album ini dengan judul ‘Unpleased’.

Hingga kisah cintanya telah berakhir, hal-hal tersebut merupakan periode yang tepat untuk merayakan kenangan dan bunga Anyelir dengan garis warna merah darah adalah pertanda bahwa sang wanita telah menyampaikan penolakan tersebut secara lancar. Bersama dengan lagu ‘Nostalgia’, tiap pendengar diundang untuk dapat menikmati kenangan-kenangan indah untuk sesuatu yang pada akhirnya, mereka tidak dapat bersama.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @keviinhugo

Youtube: Kevin Hugo Official

Related Blogs

    Share