ketoprak-bang-malih-2

Selain kerabat, keluarga, ataupun lokasi tertentu, kuliner bisa menjadi pemicu kita bernostalgia dengan memori kampung halaman. Sama halnya seperti Ketoprak Bang Malih yang mengingatkan para rantau asal Jakarta akan cita rasa khas ibu kota. Diinisiasi oleh Bang Malih sendiri ketika baru merantau ke Bali di tahun 2015 silam. Sosoknya yang memang memfavoritkan masakan ketoprak sejak kecil, sudah biasa mengolah dan mengkonsumsi resepnya bersama lingkaran keluarga dan rekan dekat. Setelah banyaknya permintaan repetitif untuk olahan ketopraknya, Bang Malih dan istripun membulatkan tekat untuk memulai usaha ketoprak mereka diawal tahun 2019.

Bahan-bahan utama ketoprak berupa bihun, tahu, lontong, tauge dan telur yang minim proses penggorengan menjadikan Ketoprak Bang Malih menjadi pilihan bagi rekan-rekan ekspatriat untuk memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu, bumbu andalan Ketoprak Bang Malih yang berbahan dasar kacang mente menjadi penyatu yang harmonis mengikat elemen-elemen ketoprak.

Dikemas dengan manis, satu porsi Ketoprak Bang Malih dibandrol dengan harga 25 ribu tanpa telur, 28 ribu topping telur asin dan telur dadar dan 33 ribu dengan toping nugget. Buat Mavers yang penasaran dan berminat mengeksplor cita rasa Ketoprak Bang Malih bisa diorder melalui layanan Go-Food ataupun DM via Instagram.

ketoprak-bang-malih-12

ketoprak-bang-malih-13

 

=======================================================================================

For more info :

IG : @ketoprakbangmalih

Related Blogs

    Share