DLM3

Disonasi 1 akhirnya selesai digelar. Gelaran pertama rekanada di tahun 2017 ini sempat sedikit diguyur hujan dan membuat acara mundur selama kurang lebih 1 jam. Tapi hujan tak menjadi penghalang animo penikmat musik Pekanbaru, karena kurang lebih sejumlah 100 tiket masuk ludes terjual. Terlihat juga ada lapak jualan merchandise dan rilisan fisik dari Rekanada, Razgrom dan dari Sete Star Sept yang menjual T-Shirt, CD, Kaset, Pin mereka.

DLM1

Sangat disayangkan Sektor dan Godam tidak jadi naik panggung Disonasi 1 dikarenakan faktor cuaca dan kendala teknis yang tak bisa dihindari. Tak mengapa, nanti kita “todong” mereka di show berikutnya.

DLM2

dlm4

Direncanakan mulai jam 7.30 malam, akhirnya MC kondang yang mau naik daun – Rigan Youth membuka acara di jam 8.30 malam. Hate naik panggung dan langsung menyengat panggung Disonasi 1 yang malam itu dingin karena sisa hujan. Aksi panggung luar biasa, vokalisnya tak bisa diam, lari ke sana ke mari bagai cacing kepanasan. Raungan gitar berisik tanpa henti. Tak mau kalah dengan musik kencang Hate, giliran Maoren Blood mencoba menaikkan tensi perlahan dengan musik Hard Rock, mencoba sedikit santai tapi tetap cadas.

dlm5

dlm6

Tepat jam 9.30 Makam – unit Black Metal lawas yang punya fans fanatik ini membuat suasana mencekam dan kelam dengan musiknya, attitude yang luar biasa. Nama besar Makam ternyata bukan isapan jempol belaka. Suasana venue semakin ramai, dan yang patut diacungi jempol adalah crowd tetap tertib dan saling menjaga.

Related Blogs

    Share