Kelompok Penerbang Roket - 2018 (Decky Arrizal)

Album Mini Terbaru Kelompok Penerbang Roket Tersedia di Layanan Musik Streaming

‘Galaksi Palapa’ kini sudah tersedia dalam format CD, piringan hitam, dan digital

Setelah meluncurkan album mini Galaksi Palapa dalam format cakram padat dan piringan hitam pada Oktober 2018, Kelompok Penerbang Roket pada Jumat (26/4) ini resmi merilis album mini terbaru mereka tersebut dalam format digital. Berjarak enam bulan dari perilisan album fisiknya, Galaksi Palapa kini sudah bisa dinikmati di Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan lainnya.

Trio rock asal Jakarta ini menceritakan bahwa alasan Galaksi Palapa baru tersedia saat ini karena mereka ingin pendengar bisa menikmatinya dulu dalam format fisik. Band yang diisi oleh Viki Vikranta (drum), Rey Marshall (gitar), dan John Paul Patton (bass) ini menganggap bahwa format fisik masih menjadi format ideal untuk menikmati Galaksi Palapa.

“Setelah Galaksi Palapa tersedia di berbagai layanan musik streaming, kami berharap pendengar Kelompok Penerbang Roket bisa lebih mudah lagi menikmati karya kami,” ungkap Viki.

Galaksi Palapa direkam secara live pada 2017 di salah satu studio legendaris Indonesia, Musica Studio’s. Dalam penggarapannya, Kelompok Penerbang Roket memproduseri album mini tersebut berkolaborasi dengan Abah Jaya (eks-gitaris Roxx).

Setelah merilis Galaksi Palapa, kini Kelompok Penerbang Roket sedang menyiapkan materi-materi yang akan masuk ke dalam album penuh kedua mereka.

Untuk menikmatik Galaksi Palapa di layanan musik streaming, klik bit.ly/KPRgalaksipalapa.

================================================================================

For more info:

Instagram: penerbangroket

Related Blogs

    Share