Keds-Year-of-The-Dog-2 Brand asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1916 – Keds, meluncurkan sepatu limited edition dalam rangka Tahun Baru Imlek 2018, yang akan jatuh pada bulan Februari mendatang. Anjing yang menjadi shio di Tahun Baru ini, menjadi inspirasi dari Keds Year of The Dog – nama yang diberikan untuk koleksi yang hanya dijual sebanyak 240 pasang di seluruh Indonesia ini.

“Sepatu ini sangat istimewa, karena merupakan koleksi tematik Hari Besar pertama yang Keds luncurkan. Kami memilih model kickstart yang selama ini sangat populer di kalangan fashion lovers, dan menjadikannya kental dengan nuansa Tahun Baru Imlek. Mulai dari kombinasi warna merah dan emas, hingga adanya lucky charm berbentuk anjing yang bisa diselipkan pada lubang tali sebagai aksen pada sepatu,” ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia.

Reni juga menjelaskan bahwa Keds Year of The Dog didesain dengan menggunakan material terbaik khas Keds. “Menghadirkan koleksi yang bisa memberi kenyamanan pada kaki saat melangkah, tetap menjadi prioritas utama Keds saat proses pengembangan sepatu ini. Pada bagian luar, Keds Year of The Dog didesain menggunakan leather upper dan flexible-textured rubber outsole. Sedangkan pada bagian dalam, sepatu ini dilengkapi dengan soft breathable lining dan cushioned Ortholite insole. Seluruh material inilah yang menjadikan Keds sebagai sepatu yang nyaman untuk digunakan dalam segala aktivitas.” “Yang lebih istimewa, tersedia 2 pilihan warna tali, putih dan merah untuk setiap pembelian sepatu ini. Perayaan Tahun Baru Imlek akan semakin stylish dan semarak dengan adanya sepatu ini. Pastikan Keds Year of The Dog ada dalam list belanja Anda di bulan Januari!” tutup Reni.Keds-Year-of-The-Dog-1

Koleksi seharga Rp 1,099,000 ini sudah bisa didapatkan mulai bulan Januari 2018 di outlet Keds yang tersebar di Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading, TSM Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Mezzo Grand Indonesia, Mezzo Central Park, Mezzo PVJ Bandung, dan Mezzo Aeon BSD.

Untuk informasi lebih lanjut seputar koleksi terbaru Keds, follow Instagram @kedsid.


Related Blogs

    Share