Keds-X-Rifle-Paper-Co.

KEDS MENGUMUMKAN KOLABORASI TERBARU DENGAN RIFLE PAPER CO

Merek sepatu ikonik, Keds®, mengumumkan peluncuran koleksi terbaru dari kolaborasinya dengan sebuah perusahaan alat tulis dan lifestyle brand, Rifle Paper Co., yang akan tersedia diseluruh Keds Concept store di Jakarta pada bulan Mei ini. Koleksi dalam kolaborasi ini menampilkan siluet motif bunga yang popular dari Rifle Paper Co, dengan menggabungkan unsur-unsur klasik dari kedua brand ini.

Tiga koleksi dari kolaborasi ini menampilkan motif ikonik dari Rifle Paper Co. yaitu, Jardin de Paris, Les Fleurs dan Wildflower. Perpaduan antara kedua brand internasional kenamaan ini menghasilkan sebuah kolaborasi yang unik.

Sebagai salah satu brand sepatu perempuan pertama yang memberikan kenyamanan dan alas kaki yang fashionable, Keds telah menjadi standart bagi “Ladies First”. Sejak saat itu, Keds melanjutkan mendorong dedikasinya dan budaya dari pemberdayaan perempuan sejak 100 tahun terakhir. Demikian pula dengan Rifle Paper Co. yang telah menjadi salah contoh bagi para perempuan yang berwirausaha yang memiliki energi kreatif sejak launching nya brand ini pada tahun 2009. Usaha kecil yang bermula daari garasi apartemen Anna Bond sebagai co-founder dari Rifle Paper Co. ini terus berkembang dan menghasilkan produk dari berbagai macam jenis, yang berawal dari alat-alat tulis termasuk bahan atau kain, aksesoris dan wallpaper (kertas dinding).

“Saya sangat bersemangat dalam menciptakan sepatu yang terkait dengan modern women, tanpa menghilangkan hal spesial yang telah dimiliki Keds selama 100 tahun ini” Jelas Holly Curtis, Keds Vice President of Global Product. “Saya sangat bersemangat untuk melihat hasil dari kedua brand ini berkolaborasi untuk menciptakan sebuah koleksi yang menarik, karena bekerja sama dengan Keds merupakan impian saya sejak lama” Jelas Anna Bond, co-founder dari Rifle Paper Co. “Saya berharap ilustrasi dari ciri khas kami dikombinasikan dengan design Keds yang khas akan menginspirasi para perempuan untuk berani mengambil langkah yang pasti dalam meraih apapun” tambah Anna.

WF57133_A WF57131_A

Didirikan pada tahun 1916, Keds® didefinisikan ulang alas kaki dengan pengenalan sneaker Champion. Desain ikonik adalah salah satu pilihan pertama untuk memberikan wanita dengan mudah, alas kaki modis dan memicu revolusi gaya. Selama 100 tahun terakhir, Keds® telah dipakai oleh perempuan ikonik seperti Audrey Hepburn, Katharine Hepburn, Marilyn Monroe, Jackie O dan Yoko Ono. Pada 2015, Keds® memperkenalkan platform Ladies First Since 1916 dalam lebih dari 80 pasar global dan meluncurkan era baru yang kuat dalam sejarah. 2016 ditandai sebagai tahun ke 100 bagi merk ini, merayakan 100 tahun alas kaki modis dan gairah untuk pemberdayaan perempuan. Keds® adalah divisi dari Wolverine Worldwide, pembuat sepatu terkemuka di dunia mulai dari sepatu kasual, kerja, luar ruangan, atletik hingga anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Keds.com.

 

 

Related Blogs

    Share