the-keds

Keds® merayakan 100 tahun berkarya dengan menghadirkan kembali koleksi sepatu champion berwarna putih yang abadi dan selalu menarik perhatian seluruh wanita muda di seluruh dunia. Label biru yang menjadi ikon dari Keds® telah melahirkan banyak produk fashion selama beberapa generasi ini menambahkan inspirasi baru ke dalam koleksinya yang segar dan berkelas, serta mejadi bukti bahwa Keds® akan selalu menjadi style leader. Dengan membawa kembali The Most Iconic White Sneaker pada awal tahun 2016 ini, Keds® menegaskan trademark -nya dengan cara yang baru dan berani.

Sejak tahun 1916, Keds® selalu menghadirkan sepatu yang mudah diperoleh dan sangat fashionable bagi wanita Amerika. Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita terkemuka dan style icons di seluruh dunia yang menggunakan Keds sebagai inspirasi dalam memilih gaya dalam memakai sepatu, dan Keds dapat ditemui di beberapa film dan series ternama Amerika , mulai dari Audrey Hepburn, Katharine Hepburn, Marilyn Monroe, Jackie O, Yoko Ono, Kelly dari series “Saved by the Bell”, Baby “dari film “Dirty Dancing”, serta penyanyi penerima 7 kali Grammy Awards, Taylor Swift.

“Keds dimulai dengan satu sepatu yang memicu revolusi di dunia mode. Champion Original berperan banyak dalam membentuk tren footwear wanita Amerika, jauh dibanding merek lain di dalam sejarah, dan telah dicintai oleh sejumlah wanita paling terkenal dan berpengaruh di dunia,” kata Chris Lindner, presiden Keds®. “Kami terus mengutamakan wanita di dalam 100 tahun kemudian, dan para wanita yang terus berbagi semangat feminisme.”

Koleksi “Champion White Series” kembali hadir dalam dua bentuk yaitu Keds Champion Original White dan Keds Champion Triple White, dimana Champion White Series ini adalah salah satu koleksi yang salalu ditunggu oleh seluruh pecinta Keds di seluruh dunia, dimana model yang dibawa adalah model kalasik dari Keds sejak tahun 1916, dan selalu menjadi pilihan utama bagi para pecinta Keds.

the-kids-7

Di setiap musim kami mempunyai kesempatan untuk menjadi familiar sekaligus inovatif, 100 tahun kali ini adalah kesempatan dimana kami mengembangkan gaya sekaligus memberikan sesuatu yang benar-benar segar bagi fans kami, kata Holly Curtis, design director Keds®. Holly menambahkan : kami telah membantu para wanita mendefinisikan ciri khas mereka selama 100 tahun terakhir, dan kami akan terus melanjutkan hal tersebut di setiap langkah kami ke depannya.

“Champion White Series” akan tersedia di seluruh store Keds Indonesia pada minggu ketiga bulan Januari 2016, dan tersedia di : Senayan City, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, MEZZO Central Park, Trans Studio Mall Bandung dan Tunjungan Plaza Surabaya serta dijual dengan harga Rp 749,000,- untuk Champion Original White dan Rp 899,000,- untuk Champion Triple White.

the-keds1 the-keds2 the-keds4

the-keds.6jpg

Media Inquiries :

Narendra Pryottama

E : narendra.pryottama@e-metrox.com

P : 0812.9685.4308

Be Part of Keds® new excitement, by following our :

Facebook       : http://www.facebook.com/KedsIndo

Twitter            : @KedsIndo

Instagram      : @KEDSID


Related Blogs

    Share