keds1Dalam rangka merayakan perjalanan selama 100 tahun di dunia fashion, Keds® dengan bangga mengumumkan Keds Collective terbarunya, yaitu sekelompok wanita terkemuka dimana mempunyai visi dan misi sama seperti Keds®, selalu mengedepankan komitmen terhadap wanita, kreatifitas, serta bagaimana mengekspresikan diri sendiri, sekelompok. Dengan mengusung kampanye Keds yang bertajuk “Ladies First Since 1916“, Keds® memilih beberapa wanita yang masuk ke dalam jajaran Keds Collective ini termasuk Aktor Wanita terkemuka Allison Williams, Penyanyi dan Penerima Pengahargaan Ciara, Artis pendatang baru yang masuk ke dalam jajaran nominasi Grammy, penulis lagu dan produser musik, Tori Kelly, dan beberapa wanita lainnya dari berbagai sektor industri musik, fashion, seni, dan teknologi.

keds2

“Kami sangat bangga dan bersemangat mengumumkan Keds Collective ini pada perayaan 100 tahun Keds berkarya, mereka adalah sekelompok wanita yang memberikan pengaruh baik serta menjadi inspirasi di industri yang mereka geluti,” ujar Chris Lindner, Presiden dari Keds®. Chris menambahkan bahwa Keds Collective ini mencerminkan gambaran wanita terdepan dan berhasil yang menggunakan sepatu kami – merayakan pemberdayaan perempuan, wanita yang mandiri, serta menentukan sendiri kesuksesan mereka.

KEDS3

Keds Collective tersebut mempersatukan sekelompok wanita yang tergolong sebagai usahawan kreatif dan multi-talenta yang memiliki cinta yang otentik terhadap brand dan dedikasinya terhadap sesama wanita. Allison Williams bergabung dengan Keds Collective sebagai Creative Director dan bintang dari dua video pendek keds berjudul “Women’s Touch” dan “Uncharted Territory” dan Ciara akan berkolaborasi dengan Keds® untuk membuat sebuah rancangan sepatu khusus yang akan tersedia di pasaran. Anggota-anggota lainnya termasuk co-founder dari Wearable Experiments Billie Whitehouse, musisi dan aktris Soko, model Cailin Russo, blogger/aktris dan style icon Jamie Chung, serta Korean Pop Star Krystal Jung. Musisi fenomenal Taylor Swift pun aku melanjutkan perannya sebagai brand ambassador beserta wanita-wanita inovatif ini.

KEDS4Keds® adalah salah satu brand alas kaki pertama yang memberikan para wanita akses terhadap, alas kaki yang trendi. Selama 100 tahun, merek ini telah dirayakan dan diasosiasikan dengan wanita-wanita ikonis dan berpengaruh seperti Audrey Hepburn, Katherine Hepburn, Marilyn Monroe, Jackie O dan Yoko Ono. Melalui formasi dari Keds Collective tersebut, merek ini akan terus melanjutkan warisannya dalam berselaras dengan wanita modern, kreatif dan berbakat.

KEDS5Untuk kampanye musim semi 2016, Keds®akan menampilkan wajah-wajah dari Keds Collective tersebut dengan mengenakan produk-produk terbaru dari Keds®dan membawa pesan-pesan yang sangat kuat seperti “We’ll disarm you with our beauty, brains, and whimsical prints”. Keds Collective ini akan mewakili 1 milyar khalayak sosial, konsumen secara internasional dalam sentuhan kolaborasi produk, kampanye digital, ataupun beberapa aktifitas yang akan dijalankan oleh Keds®.

KEDS6

KEDS7

Be Part of Keds® new excitement, by following our :


Related Blogs

    Share