Keaton henson-body

KEATON HENSON // RILIS LAGU “NO LOVE LOST”

Keaton Henson dengan senang hati membagikan lagu baru dari EP Fragments-nya yang akan datang. EP Fragments dirilis secara digital pada 27 Agustus, dengan versi vinyl 12” yang segera hadir ini menampilkan delapan trek baru yang dibuat dengan cermat.

 Keaton menggambarkan lagu itu sebagai, “cuek saat ditinggalkan, bukan lagu cinta dan lebih banyak lagu tentang “jangan khawatir aku akan baik-baik saja”, meskipun aku tidak tahu seberapa besar aku mempercayainya.

Pada Musim Gugur 2020, Keaton merilis album solo baru, Monument. Album tersebut menggambarkan tentang kesedihan yang rapuh, meditatif dan emosional setelah kehilangan ayahnya. Untuk semua akustiknya yang hening, Monument menyatukan emosinya dalam beberapa melodi indah yang lembut dan pengamatan yang tajam. Sebuah lagu yang hangat dan relatable.

 Di sini, EP Fragments bertindak sebagai bagian pendamping tidak langsung ke Monument. Ditulis pada waktu yang mirip dengan album, liriknya menyimpang dari materi pelajaran Monument” yang pedih, tetapi suara dan suasananya terasa terjalin.

 Delapan trek membentuk EP Fragments  menjadi sebuah kaleidoskop luas dari bentuk, corak, dan tekstur sonik. Suara Keaton menawarkan lirik dalam romantisme yang hampir membeku. Itu adalah suara yang terdengar berakar pada kekacauan tetapi juga kekuatan. Sebuah kesedihan yang bahagia, kesuraman yang indah.

 Before Growing OldLimb, and No Love Lost adalah contoh bagus dari kecakapan vokal dan kelembutannya yang menyedihkan. Secara tematis, ini adalah rekor tanpa pesan linier, meskipun menyentuh proses penuaan dan bergulat dengan, atau pemahaman, harga diri seseorang.

 Julien Baker ikut mengisi suara dari seberang lautan di Australia di lagu terakhir EP, Marionette. Sebagai penulis lagu yang sangat menghormati dirinya sendiri, Baker dan Keaton memiliki kesamaan dengan kekuatan kata-kata yang hening, melodi yang mendesis, dan kebijaksanaan bawaan. Mereka saling memuji dengan indah pada EP yang memukau lebih dekat.

 EP Fragments dan Monument” adalah dua karya bagus dari seniman Inggris yang unik ini, dan dua catatan empati tentang kesedihan dan kekuatan.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @keatonhenson  

Youtube: Keaton Henson

Related Blogs

    Share