kazzmir-02

Kazzmir, band asal Jogja yang notabene masih sangat sedikit merasakan hiruk-pikuk industri musik di Tanah Air, coba membuktikan dengan melahirkan karya baru, buah pemikiran dari bassist mereka, Dio.

Kazzmir melakukan produksi single ini seluruhnya di Jogja, mulai dari rekaman, hingga proses mixing-mastering. Ancal menjelaskan, “kemarin kita rekaman di Neverland Studio dan Joni Studio. Terus, buat urusan mixing-mastering kita serahin ke Mas Ardha Buzzbanditz.” “Sedangkan dari segi visual artwork yang garap si Rolf (vokalis),” tambahnya.

Lagu ini merupakan manifestasi dari pengalaman sang penulis, Dio. Baginya, sosok Mr. Moodbreaker sangat menyebalkan, hingga tiba masa Mr. Moodbreaker menghadapi fase introspeksi diri atas sikapnya selama ini, lalu mencari jawaban atas rasa gundahnya. “Jadi, aku pernah ngerasa terganggu banget sama seseorang. Dia emang orangnya ganggu terus, sampai akhirnya dia ngerasa di jauhi lingkungannya, karena kelakuannya sendiri. Akhirnya si orang ini mulai introspeksi diri,” jelas Dio, penulis single ini. Apabila dicermati, segala ‘hal’ tersebut gamblang dijelaskan pada beberapa bait lirik, lengkap dengan penyampaian emosi lagu yang dengan apik direpresentasikan oleh Rolf (vokalis), dan semakin ‘penuh’ dengan detail instrumen yang saling melengkapi.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @kazzmir_

Youtube : kazzmir_

Related Blogs

    Share