KK Gigs Poster

Setelah merilis Loanwords pada tanggal 25 September 2018 lalu, Kaveh Kanes merilis musik video terbarunya yang diambil dari single pertama dalam album Loanwords yaitu The Fountain.

Konsep dari musik video ini adalah sebuah trailer dari film yang tidak pernah ada. Untuk alur ceritanya dalam musik video ini menceritakan tentang tiga hubungan asmara yang ambigu. Video ini diarahkan oleh Zaviero yang bekerjasama dengan Asad Gibran sebagai produser.

Selain merilis musik video, Kaveh Kanes juga mengumumkan akan menggelar intimate show pada tanggal 27 Okt0ber 2018 di Guitar Freaks Fatmawati. Kaveh Kanes akan membawakan seluruh lagu pada album Loanwords ditambah dengan beberapa nomor dari album sebelumnya, Capital. Turut tampil pula Sharesprings dalam acara tersebut. Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mengirimkan email ke srmreservation@gmail.com

Loanword secara garis besar adalah album mengenai cinta, keluarga dan penemuan jati diri. Namun dikarenakan setiap orang mempunyai pengalaman hidupnya sendiri, setiap orang bisa membuat interpretasi sendiri mengenai Loanwords. Diharapkan hal ini menjadikan Loanwords sebuah album yang personal kepada pendengarnya.

Dari segi musik, Loanwords menyuguhkan musik yang dreamy dengan melodi-melodi gitar yang catchy dan juga singable. Sembilan lagu di album ini masing-masing memiliki dinamikanya sendiri.

Anoa Records menjadi label yang menaungi Kaveh Kanes untuk merilis ‘Loanwords’ sementara SRM menjadi artist management untuk mempromosikan Loanwords.

==============================================================================================

For more info:
Instagram: @kavehkaness


Related Blogs

    Share