marsmolyzer-bw

(Marsmolys)

Album “Splitual” merupakan proyek bersama atas inisiatif dua band, Kavaleri dan Marsmolys. Di dalam album ini, masing-masing band menyumbangkan tiga komposisi lagu. Kavaleri dengan lagu berjudul “Persetan”, “Fatamorgasme”, dan “Mampus Kau Dikoyak-koyak Seni”, dan Marsmolys dengan “Ladywitch Blues”, “Hard Lesson To Learn”, dan “Contemplation: Rest In Fuzz”. Setelah berbulan-bulan tertunda, setidaknya hampir setengah tahun, menunggu dengan sabar dan bergantian menyortir waktu luang demi merampungkan berbagai rupa elemen album, akhirnya album ini dapat diselesaikan dan siap untuk diperdengarkan ke khalayak ramai.

Dalam rangka memungkasi dan merayakan proyek split album “Splitual”, Kavaleri dan Marsmolys bermaksud mengadakan ritual syukuran dengan tajuk: Gelaran Musik dalam Rangka Pelarungan Album “SPLITUAL”. Gelaran musik sekaligus upacara melepas-liarkan album kepada publik luas akan berlangsung pada, Minggu Pon, 30 September 2018/19 Sura 1952 Be. Berlokasi di Sangat Coffee, Jalan Veteran no 51, Yogyakarta. Upacara akan dimulai pukul 18.25 WIB, dan setiap peserta (pengunjung yang datang) akan dikenakan mahar sejumlah dua puluh ribu rupiah.

Upacara pelarungan ini turut dimeriahkan dan dibuka oleh penampilan Temaram dan Half Eleven PM. Duo beringas nan sopan; Wirox Srigala sebagai pranatacara. Dan juga berbagai lapak jualan. Tak lupa pula rilisan fisik album dan aneka buah tangan dari kedua band bisa didapatkan dalam acara ini.

Lapangkan waktumu, mari ritual sejenak.

Tentang Kavaleri dan Marsmolys

KAVALERI copy

Kavaleri

Kelompok musik alternatif rock yang percaya hal gaib. Dibentuk pada tahun 2016 di Yogyakarta. Beranggotakan Arda Awigarda (vokal), Reza Ali (gitar), Bagas Oktariyan (gitar), Putud Utama (bass), dan Iqshal Nuari (drum). Sejak awal dibentuk, Kavaleri merasa tertantang untuk membawakan lagu-lagu ciptaan sendiri dengan lirik berbahasa Indonesia dan menampilkan variasi gaya musik rock silangan yang tidak spesifik.

Marsmolys

Band rock asal Yogyakarta yang terbentuk pada awal 2016. Beranggotakan Antino Restu Aji (gitar, vokal), Dede Cipon (bass), dan Adam Yudha Nugraha (drum). Mereka mencampurkan agresifitas hard rock, kecairan psychedelic rock, riff-riff berat stoner rock, dan keenerjikan garage rock. Gitar dengan fuzz tebal yang memainkan dari riffriff agresif dan kompleks, hingga alunan solo echoey yang manis dan syahdu. Diikuti permainan bass dengan aliran bassline yang dinamis dan organik, namun disisi lain tetap raw. Dipandu oleh beat drum yang kasar dan meledak-ledak, yang dapat secara tiba-tiba berubah menjadi beat yang groovy dan elegan.

===============================================================================

Kavaleri

Facebook: https://www.facebook.com/KAVALERIROCK/

Instagram: https://www.instagram.com/kavaleriband/ (@kavaleriband)

Bandcamp: http://kavaleri.bandcamp.com/

Soundcloud: https://soundcloud.com/kavalerirock

 

Marsmolys

Facebook: https://www.facebook.com/marsmolysband/

Instagram: https://www.instagram.com/marsmolys/ (@marsmolys)

Soundcloud: soundcloud.com/marsmolys

Bandcamp: marsmolys.bandcamp.com

Related Blogs

    Share