Karen-body

KAREN HARDING // RILIS SINGLE “ANXIETY”

Menyusul kesuksesan dua rilis pertamanya, I Didn’t Realize dan I Heard Somebody Talking, Karen Harding merilis single yang terdengar sangat berbeda, “Anxiety” pada Jumat 5 November 2021.

Lagu ini bertujuan untuk memulai percakapan seputar tantangan nyata yang dihadapi banyak orang dalam kehidupan mereka pengalaman Kecemasan. Diskusi ini dirancang untuk mengakui pengalaman yang dihadapi banyak orang yang cemas, selama dan pasca penguncian Covid-19 dan untuk menyediakan beberapa alat untuk membantu mereka melewati tantangan ini.

“Begitu banyak dari kita dipengaruhi oleh kecemasan setiap hari dan Covid-19 hanya meningkatkan pengalaman ini. Untuk saya, kecemasan telah menjadi tantangan nyata, namun, telah menjadi sesuatu yang dapat saya pelajari dan kembangkan. Saya ingin berbagi pengalaman kecemasan saya melalui lagu dan membuka diskusi dengan harapan bahwa seseorang dapat menemukan rasa damai.”

Dicampur dan dikuasai oleh produser, Joshua Hennessy, lagu ini lahir dari penguncian Covid-19 dan menjadi tidak bisa masuk ke studio untuk merekam EP yang sudah direncanakan. Karen memulai proses perekaman ini melacak dan kemudian bekerja sangat erat dengan Joshua Hennessy untuk menciptakan suara yang saat ini Anda dengar di single.

Karen dibesarkan, dikelilingi oleh suara-suara dari sejumlah besar seniman emotif klasik dan dalam, seperti Leonard Cohen, Tracy Chapman, Bonnie Rait dan Sarah McLaughlin, hanya untuk beberapa nama, Karen selalu memiliki pengalaman yang luar biasa, dan cinta untuk semua musik.

Dia mulai bermain piano pada usia 6 tahun dan mulai belajar menyanyi formal pada usia 14 tahun. Pada usia 21 tahun, Karen berada di duo sampul, bermain-main di Melbourne selama bertahun-tahun. Ini memberinya fondasi yang dasar dari Perjalanan musiknya saat ini.

====================================================================================

For more info:

Website: https://www.karenhardingmusic.com/

Instagram: @karenhardingmusic  

Spotify: Karen Harding

Youtube: Karen Harding

Facebook: @karenhardingmusic1

Related Blogs

    Share