Kantor merupakan tempat dimana kita melakukan aktifitas sekurangnya 12 jam dalam satu hari. Tempat bekerja, bertemu rekan dan hampir menjadi rumh kedua bagi kita. Itu mengapa Kantor di Design sedemikian rupa agar pekerja dapat merasa nyaman dan selalu bersemangat. Dengan suasana yang tidak biasa, perpaduan warna dan tata letak ruangan, kantor dapat diubah menjadi sesuatu yang mungkin dapat kita sebut rumah.

Berikut kita bakal beri beberapa tampilan kantor IT yang sangat menakjubkan, selain dari design, kualitas dan produk yang dihasilkan pun sangat menjamin. Berikut beberapa kantor tersebut;

1. Quirky
quirky
Quirky adalah sebuah perusahaan yang menerima ‘IDE BARU’  berkantor pusat di Kota New York . Quirky membawa produk ke pasar melalui interaksi antara komunitas global secara online dan staf desain produk unik ini.
Setiap anggota masyarakat Quirky bisa menjadi seorang penemu atau orang yang berpengaruh dengan mengirimkan ide-ide dan membantu untuk menentukan produk yang unik untuk dirancang lalu diproduksi dan dijual. Penemu mengirimkan ide, kemudian ide tersebut dikembangkan dan orang-orang yang berkontribusi pada ide-ide diberi royalti berdasarkan penjualan produk. Perusahaan mengumpulkan sejumlah ide untuk produk baru melalui Quirky.com dan aplikasi iPhone.
2. Outbrain
Outbrain
Perusahaan Outbrain adalah perusahaan yang fokus pada pemasaran konten diberbagai platform online yang menawarkan jasa untuk meningkatkan trafic suatu website .Kantor pusat outbrain terletak di New York. Kantor tersebut dirancang oleh Nuphar Ben Hur Gur, seorang karyawan Outbrain yang mempelopori proyek desain dan Thomas J Jensen, dari jidk, yang melakukan tataletak dan furniture yang dipilih.
3. Squarespace
squarespace
Squarespace adalah sistem berbasis SaaS manajemen konten (CMS) yang terdiri dari website builder, platform blogging dan layanan hosting. Layanan ini memungkinkan individu dan bisnis untuk menciptakan dan memelihara website dan blog.
Squarespace didirikan pada tahun 2003 dan diluncurkan pada Januari 2004 oleh Anthony Casalena menggunakan investasi $ 30.000 dari ayah Casalena itu. Casalena menciptakan software awal di balik perusahaan setelah mencoba dan tidak menyukai platform halaman web pribadi lainnya. Squarespace didirikan untuk menciptakan solusi penerbitan web all-in-one.
4. Foursquare
foursquar
Foursquare adalah perusahan yang bergerak pada sebuah situs web dan aplikasi dari telepon selular yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan teman mereka dan secara langsung check-in lokasi terbaru mereka. Foursquare hanya bisa digunakan pada Iphone, Android , Blackberry, Palm Pre dan telepon selular lain yang menawarkan aplikasi mobile web. Check-in di dalam foursquare adalah ketika pengguna memberitahu foursquare dimanakah dia berada . Check-in bisa dilakukan dimana saja, di restoran, museum, taman kota, atau di universitas.
foursquare
Pada saat anda melakukan check-in maka anda akan diberikan sebuah point. Point juga bisa didapatkan dengan menambah lokasi baru yang belum ada di dalam situs web Foursquare. Pengguna foursquare juga dapat check-in lokasi terbaru mereka sekaligus juga memberikan komentar tentang lokasi tersebut . Foursquare bekerja sama dengan Facebook dan juga Twitter, jadi jika pengguna check-in maka akan otomatis terdapat pada account Facebook dan Twitter.
5. Twilio
twilio
Twilio didirikan pada tahun 2007 oleh Jeff Lawson, Evan Cooke, dan John Wolthuis dan pada awalnya berbasis di kedua Seattle, Washington dan San Francisco, California.
twilio-2
Twilio adalah komunikasi cloud (IaaS) perusahaan yang berbasis di San Francisco, California. Twilio memungkinkan pengembang perangkat lunak untuk membuat/menerima panggilan telepon dan mengirim/menerima pesan teks menggunakan API layanan web. Layanan Twilio yang diakses melalui HTTP dan ditagih berdasarkan pemakaian.
6. Chartbeat
chartbeat
Chartbeat adalah perusahaan Betaworks yang menyediakan analisis realtime untuk Websitedan blog. Perusahaan ini memberikan layanan untuk memberikan informasi jumlah pengunjung, beban website tersebut setiap waktu. Layanan ini juga memberikan peringatan terhadap web site yang crash atau melambat. Chartbeat didirikan pada tahun 2009 dan berbasis di New York, New York.
7. Tasting Table
Tasting
Tasting Table adalah sebuah perusahaan swasta di New York yang memberikan layanan publikasi  email gratis setiap hari tentang hal-hal yang menarik dari budaya makanan & minuman (kunjungi http://TastingTable.com untuk bergabung). Setiap hari, pelanggan menerima satu rekomendasi tentang makan, anggur, koktail, memasak atau wisata kuliner. Setiap informasi yang diberikan oleh pengunjung, akan diuji oleh editor lokal di New York, Los Angeles, San Francisco, Chicago dan Washington DC dan jaringan makanan dan minuman atas penulis di seluruh negeri.
8. General Assembly
GAssem
General Assembly adalah jaringan global kampus yang membuka kelas bisnis, teknologi dan desain. Markas mereka di Kota New York terdiri dari dua ruangan yang berdampingan yang dirancang oleh Majelis Umum pendiri Jake Schwartz, Adam Pritzker, Matthew Brimer dan Brad Hargreaves, bersama dengan Direktur Desain GA Mimi O Chun dan Andrea Steele, seorang arsitek yang independen. Furniture dirancang oleh Alex Proba (desainer senior) dan Leilana Arita (desainer independen).
9. Betaworks
betawork
Betaworks adalah perusahaan modal ventura  yang berbasis di Kota New York yang berinvestasi dalam network focus. Betaworks didirikan pada tahun 2007 oleh John Borthwick dan Andy Weissman.
10. Birchbox
birchbox6
Birchbox adalah platform penemuan perdagangan terkemuka. Kami mendefinisikan ulang proses ritel dengan menawarkan konsumen cara yang unik dan personal untuk menemukan, mempelajari, dan toko kecantikan terbaik, perawatan, dan produk-produk gaya hidup di pasar.
Birchbox berkantor pusat di New York City, Birchbox diluncurkan pada bulan September 2010 dan diperpanjang menjadi produk laki-laki pada bulan April 2012 dengan Birchbox Man.
Pada bulan September 2012, Birchbox mengakuisisi JolieBox berbasis di Paris, mendapatkan unit bisnis di Perancis, Inggris, dan Spanyol untuk membawa perusahaan global dan menjadi pemimpin pasar internasional.
Birchbox telah ditampilkan di USA Today, The New York Times, Time, Bloomberg Businessweek, InStyle, dan Marie Claire, dan publikasi nasional besar lainnya.
11. Tagged
Tagged
Tagged adalah perusahaan Inc 500 Peringkat # 476 pada 2010 Inc daftar pertumbuhan tercepat perusahaan independen swasta AS dan # 80 pada Forbes ‘ 2011 daftar Perusahaan Paling Menjanjikan Amerika. Tagged adalah situs penemuan sosial yang berbasis di San Francisco, California, didirikan pada tahun 2004. Hal ini memungkinkan anggota untuk menelusuri profil anggota lain, bermain game dan berbagi tag dan hadiah virtual.
12. Howaboutwe
HowAboutWe
HowAboutWe membantu orang menemukan kekasih. Perusahaan, yang diluncurkan pada tahun 2010 bulan april dan berbasis di DUMBO, New York, memiliki dua produk inti: HowAboutWe Kencan – situs kencan secara offline – di mana single posting ide kencan untuk komunikasi dengan seseorang yang mereka sukai.
13. Fab
fab13
Fab adalah sebuah perusahaan e-commerce untuk semua produk dan pasar yang berbeda. Perusahaan ini tumbuh dari 175.000 anggota di Juni 2011 menjadi, lebih dari 10 juta pada Desember 2012 . Pada tanggal 30 April 2013, Fab telah mengungkapkan bahwa ia menerima 6 juta pengunjung unik per bulan dan telah terjual lebih dari 7 juta produk sejak diluncurkan. Fab berkantor pusat di Manhattan dan mengoperasikan sebuah gudang di Keasbey, New Jersey. Perusahaan ini memiliki lokasi kantor di NYC, Pune (India), dan Berlin. sebuah gudang di Keasbey, New Jersey.


Related Blogs

    Share