KAMIYADA+ - Body

KAMIYADA+ FEAT YUNG BAMBI // MERILIS SINGLE “LOST MY MIND”

KAMIYADA+ telah merilis single barunya “Lost My MindFeat. Yung Bambi. Fans bisa streaming dan download lagunya di sini: smarturl.it/KamiyadaLostMyMind

KAMIYADA+ juga baru saja merilis EP pertamanya ”The Metal In Me” pada 16 Juli melalui Hopeless Records. “”The Metal In Me” adalah proyek eksperimental yang lebih mengeksplorasi tema tentang raw energyhuman emotions, dan natural human abilities yang terjalin dengan karakter & plot sinematiknya sendiri,” jelasnya.

Nama panggung Jovani Duncan, KAMIYADA+ baru-baru ini mengumumkan penandatanganan kontraknya dengan Hopeless Records. Sebelumnya yang dipuji oleh COMPLEX karena kemarahannya yang “meledak”, KAMIYADA+ memberikan pengaruh yang luas dan beragam menjadi suara tanpa genre yang garang yang sekaligus modern dan progresif.

KAMIYADA+ - Body.

Kemungkinan tak terbatas itu terwakili dengan bangga dalam tanda plus yang menghiasi nama panggung KAMIYADA+, yang menandakan rasa baru dan selanjutnya yang selalu dia kejar – tidak hanya melalui musiknya, tetapi multisensori, kepribadian lintas platform yang meluas ke video musik, merchandise, dan pertunjukan terkenal di seluruh dunia di kota-kota seperti London dan Tokyo.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Hopeless Records, KAMIYADA+ merilis rekaman sendiri seperti ”Static Depression” tahun 2016 dan ”Deathtrap+++2” tahun 2020, dan karyanya melalui kolektif hip-hop internasional The Midnight Society, yang ia dirikan bersama produser Inggris The Virus and Antidote.


====================================================================================

For more info:

Instagram: @_kamiyada @deathofamother

Twitter: @spacegodkami 

FacebookKamiyada  

Youtube: Hopeless Records 

Spotify: Kamiyada+

Related Blogs

    Share