kamarputih

Tepat 6 Juni 2020 Kamarputih kembali menghasilkan sebuah karya, kali ini bukan hanya single namun Kamarputih mengeluarkan Mini Album yang diberi judul “Senandung Malam”. Kamarputih adalah sebuah band Indie dari Bekasi yang karya-karyanya bertemakan sendu mendayu. Dibentuk tanggal 18 Juli 2018 dengan dua personel yaitu Naufal sebagai vokalis dan Anno sebagai gitaris.

Mini Album ini merupakan Mini Album pertama dari Kamarputih. Sebelumnya Kamarputih telah mengeluarkan dua single yang berjudul Senandung Malam dan Tentang keraguan dengan total listener sebanyak 12 ribu hingga bulan Juni 2020 kemarin, serta satu buah single kolaborasi bersama penyanyi bernama Monica.

Terdapat lima buah judul lagu dalam Mini Album ini yaitu; Senandung Malam, Tentang Keraguan, Ruang Kelam, Terbuai Rasa, dan yang terakhir berjudul Aku dan Semesta. Dua diantara lima lagu tersebut merupakan single yang sudah lebih dahulu direlease, hanya saja pada single yang berjudul Senandung Malam diremake dengan nuansa yang berbeda. Kelima lagu tersebut memiliki jalan cerita yang saling bersangkut-paut. Dengan mengangkat kisah cinta dari para remaja, keistimewaan dari Mini Album ini terdapat pada lirik yang diciptakan dan diaransemen langsung oleh Naufal dan Anno serta dibantu oleh Zulfah. Kamarputih mengungkapkan rasa melalui kata per kata dalam setiap lirik dan nadanya.

Dengan durasi kurang lebih 23 menit, lima lagu dari Mini Album Senandung Malam saat ini sudah bisa didengarkan diberbagai macam platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, Deezer, dan Youtube yang dilisensikan oleh Believe Music. Kamarputih juga sudah mengeluarkan video lirik dari Mini Album “Senandung Malam” pada channel Youtubenya yaitu Kamarputih Official.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @Kamarputih_official


Related Blogs

    Share