Now-I-Know-Kaleb-J-Body-4KALEB J. MERILIS “NOW I KNOW” SEBAGAI SINGLE KEDUA DARI DEBUT EP-NYA

Setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul “It’s Only Me”, finalis The Voice Indonesia 2019, Kaleb J akhirnya menelurkan karyanya kembali yang berjudul “Now I Know” sebagai single kedua dari debut EP Kaleb J “Melancholy” yang akan dirilis akhir tahun ini. Diproduseri oleh Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo yang tergabung dalam Label Passion Vibe.

Now-I-Know-Kaleb-J-Body-3

Lagu yang diciptakan oleh Kaleb J bersama Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo mengusung genre RnB 2000 an yang kental dengan aransemen dan backing vocal yang manis. Lewat lagu ini, Kaleb ingin bercerita tentang pengalaman pribadinya yang terlambat menyadari cinta.

Now-I-Know-Kaleb-J-Body-1

“Dalam lagu ini, saya mencoba menuangkan pengalaman pribadi dimana kala itu ada seseorang yang tulus mencitai namun, saya terlambat menyadarinya. Melalui lagu ini, saya berharap kita semua dapat sadar penuh kepada perasaan yang mungkin orang lain rasakan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari.” Ujar Kaleb J. “Aku tak menyadari kau tlah menaruh hati. Kepadaku yang slalu menjadi temanmu”.

Now-I-Know-Kaleb-J-Body-2

Dalam pembuatan video klip kali ini, Passion Vibe bekerja sama dengan Studio 17a yang disutradarai oleh Takun Arrosid dan mengajak Malida Dinda Utami (Miss Indonesia Riau 2020) sebagai lawan main Kaleb dalam video klip ini. Reza Kurnia dari Studio 17a berhasil menerjemahkan rasa dari lagu ini ke dalam karya fotonya untuk pembuatan album artwork.

====================================================================================

For more info

Instagram: @kalebjonath @passionvibeid

TikTok: @kalebjonath

All digital streaming platform: Kaleb J


Related Blogs

    Share