akhirpekan02

Kalayangan Pagat sudah mengeluarkan 2 lagu terbaru dan mengudarakannya kebeberapa platform musik digital. Unit Rock Alternatif asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang berdiri di akhir tahun 2009 ini sebelumnya juga sudah meretaskan 1 EP album bertajuk “BirukanTeriakan”, dengan 7 lagu di dalamnya.

Di tahun 2019, menjelang 1 dekade, mereka tengah mempersiapkan album kedua, yang beberapa materi lagunya sudah disebar di beberapa platform digital seperti Joox, Spotify, I-Tunes dan lain-lain.

Pada tahun ini juga, akhirnya Kalayangan Pagat berkesempatan untuk Tour di beberapa kota di Pulau Kalimantan. Dengan tajuk “Kalimantan Akhir Pekan Tour” , Kalayangan Pagat mantap untuk menyuarakan isi dari lagu-lagu terbaru serta memperkenalkan vokalis baru mereka. Dengan formasi terbaru yaitu Faldy (vocal), Ayub (rhytim/vocal), Benn (lead guitar), Mukti (bass) & Rhino (drum

Tujuan dibentuknya Kalimantan Akhir Pekan Tour, selain mempromosikan lagu–lagu yang nantinya akan dijadikan full album di akhir tahun 2019, Kalayangan Pagat juga merasa punya keresahan yang sama dengan kota lain. Yaitu faktor kerusakan alam hutan karena pertambangan atau pun kebakaran hutan. Bukan karna ingin mendapatkan simpati, tapi lebih ingin kabarkan kondisi alam yang diuujungbelati. Kalayangan Pagat ingin berbagi energi positif dan saling bercerita di sela – selatiap lagu yang di bawakan nantinya. Dari beberapalagu yang dibawakan, ada 2 lagu yang mungkin bisa mempresentasikan keresahan mereka, yaitu Merakus & Rimba Terakhir.

Berikut adalah Schedule “Kalimantan Akhir Pekan Tour“, catat tanggal dan tempatnya, siapa tau kota kamu juga masuk dalam agenda mereka, enjoy!

17 Agustus 2019Samarinda — Jenggala Community Hub
18 Agustus 2019Balikpapan — Damang Creative Hub
19 Agustus 2019Palangkaraya — Aula BatangGaring.
31 Agustus 2019Banjarbaru — Botani Café &Resto
01 September 2019Binuang — Athaila Anastasius’s Studio

========================================================================================

For more info

Instagram: @kalayanganpagat

Twitter: @k_pagat

Related Blogs

    Share