KALABIRU-BODY

KALABIRU // RILIS SINGLE “ROBOTANICA”

Robotanica” merupakan sebuah konsep penggabungan dari robot dan botani yang menggambarkan perpaduan antara dua variabel kehidupan yang sangat berbeda dan tidak mungkin disatukan. Kalabiru mengajak pendengar untuk masuk dalam dunia imajinasi mereka bagaimana jika robot (sesuatu yang tidak memiliki emosi) bisa tersentuh oleh keindahan alam yang membentuk sebuah metamorfosis yang alami.

Sebagai single utama dalam album Kalabiru yang rilis pada hari Jumat (5/11), pendengar akan mendapatkan pengalaman baru terhadap musik psikedelik Indonesia yang dirajut oleh nuansa robotik, elektronik, serta kehangatan alam yang menyelimuti imajinasi pendengar.

KALABIRU-BODY1

“Manusia sudah merindukan bertemu lagi dengan dunia luar, berinteraksi nyata dengan manusia lainnya. Secara tidak sadar kita sudah kehilangan interaksi dan cinta kasih sesungguhnya dengan terkurung di dinding masing-masing dan menjadi robot dengan melakukan aktifitas secara konstan yang mengakibatkan kerusakan mental kepada diri kita tanpa sadar.” ujar Gemilang Ramadhan sebagai vokalis Kalabiru.

Direkam di Strangest Studio sebagai tempat produksi label psikadelia asal Jakarta oleh Janu Rahadi sebagai Head of Studio. Audio dan artwork diolah oleh Gemilang Ramadhan sebagai Audio Engineer dan Art Director. Kalabiru, sebagai band progressive / psychedelic rock secara resmi melepas singleRobotanica” di Spotify dan lainnya.

=====================================================================================

For more info: 

Instagram: @kalabiru.tapirobot 

Spotify: Kalabiru

 

Related Blogs

    Share