kakilina-01

Menjelang akhir tahun 2020 ini, Kakilina merilis karya terbaru. Karya ini adalah lagu yang ditulis oleh Ipin (drummer) sebagai single ketiga dari Kakilina dan juga sebagai penutup dari trilogi Potret Pinata Mimpi. Lagu ini diproduksi dan aransemen oleh Kakilina di Satrio Piningit studio dengan bantuan Sasi Kirono.

Lagu berjudul “Potret Pengangguran” ini membawakan kisah tentang kehidupan seorang pengangguran. Sebagai penutup trilogi Potret Pinata Mimpi, lagu “Potret Pengangguran” menjadi akhir dari perjalanan seorang yang sudah berjuang meraih mimpinya, lelah menghadapi realitas dalam pekerjaannya, dan akhirnya memutuskan menjadi seorang pengangguran dengan sejuta mimpi yang masih ada dalam batinnya. Lagu ini akan membawa kita untuk ikut merasakan keresahan seorang pengangguran dalam menjalani kesehariannya.

Pada tanggal 14 November 2020, lagu “Potret Pengangguran” sudah rilis dalam bentuk Official Music Video yang dapat kita saksikan di channel YouTube Kakilina Musik. Kini, kita juga bisa menikmatinya melalui berbagai platform musik digital seperti Apple Music, iTunes, Deezer, Spotify, dan Tidal, mulai tanggal 21 November 2020.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @kakilina

Related Blogs

    Share