KABUS - Body

KABUS // MERILIS SINGLE “KILL THIS THOUGHT”

Setelah hampir setahun tanpa merilis materi apapun, KABUS sebuah band yang berbasis di Petaling Jaya akan merilis debut single bahasa Inggris mereka berjudul “Kill This Thought”, menindaklanjuti dua single pertama mereka single “Bukan Ini Yang Ku Mahu” di tahun 2019 dan “Masa Berganti Masa” di tahun 2020. Terbaru single ini diproduseri oleh Hadeef Azlan dan direkam di ATAS oleh Bijan FX, sebuah studio di Kelana Jaya. KABUS mencoba untuk mengembangkan suara mereka sebagai sebuah band dengan bereksperimen dengan musik mereka pengaturan dan menggabungkan lebih banyak elemen daripada sebelumnya dengan upaya terbaru mereka.

Single ini ditulis dan diproduseri oleh vokalis KABUS, Fadhil Rushdan. Single ini bermaksud untuk menyebarkan kesadaran pada individu yang menderita sindrom penyakit mental. Pesan dari lagu ini adalah untuk memberi tahu mereka bahwa mereka tidak sendirian dan menawarkan semacam pelarian di dunia yang merusak ini. Anggota band menghasilkan upaya yang terpuji dan komitmen untuk merekam dan merilis single ini karena kebanyakan dari mereka disibukkan oleh pekerjaan mereka untuk bertahan dalam masa-masa sulit ini. Semoga dengan dirilisnya single ini, band ini bisa berbagi perasaan mereka dengan pendengar.

Tanggal rilis resmi untuk “Kill This Thought” adalah 31/8/2021 di Youtube resmi KABUS channel, sedangkan lagunya akan tersedia di Spotify pada 3/9/2021.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @kabusband  

Twitter: @kabus46400

Facebook: kabusband

Youtube: KABUS – 

Spotify: Kabus

Whatsapp: Whatsapp Me

Email: kabusbandmy@gmail.com


Related Blogs

    Share