Jundy-Salut-01

“Inner Child” adalah single yang dirilis oleh Jundy Salut seorang bassist yang telah berkarier di blantika musik sebagai session player untuk para musisi kenamaan Indonesia seperti Dwiki Darmawan, Mike Tramp, Kunto Aji, Rizky Febian, Sheryl Sheinafia, GAC, Ita Purnamasari, Maliq n’ D’Essentials, dll. Kini, Jundy memutuskan untuk merilis sebuah karya perdana sebagai langkah awal dirinya untuk memperkenalkan musiknya kepada khalayak yang lebih luas.

Dalam lagu “Inner Child” yang ber-genre Nu Jazz, Jundy berkolaborasi dengan Kiara Riz yang terlebih dahulu telah dikenal sebagai seorang penyanyi Jazz. Kiara sekaligus berperan sebagai penulis lirik dalam lagu ini. Bercerita tentang seseorang yang berkomunikasi kepada dirinya sendiri di masa kecil (inner child) untuk membantu menyembuhkan luka batik dirinya yang secara tanpa sadar dibawa oleh seseorang tersebut hingga ia dewasa.

Pada proses pembuatan musik, Agung Munthe (Piano & Synth) turut andil yang cukup besar dalam membahasakan dan merealisasikan buah pikir Jundy ke dalam lagu “Inner Child” yang juga dibantu oleh Yosua Gian (Electric Guitar & Sound Design). Bersama para musisi pendukung lain seperti Yandi Andaputra (Drums) dan Marthin Siahaan (Lead & Solo Synth), Jundy optimis bahwa karya perdananya yang dirilis pada tanggal 24 Juli 2020 ini dapat menjadi pemicu dirinya untuk terus membuahkan karya-karyanya yang lain di masa depan.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @jundysalut

Youtube: Jundy Salut

Related Blogs

    Share