juicy-luicy-02

Bersamaan dengan rilisnya album Juicy LuicySentimental”, Juicy Luicy menghadirkan sebuah lagu sebagai single jagoan dari albumnya, yang berjudul “Jemari”. Kali ini, kita akan dibawa untuk merasakan harapan semu dari sebuah hubungan percintaan. Terkadang perasaan memang bisa muncul tanpa dipaksakan, apalagi saat dia pun sepertinya memiliki perasaan yang sama, walau kadang hanya dalam bentuk tulisan dan perkataan, tanpa tindakan yang pasti.

Melalui alunan nada piano yang sendu, Juicy Luicy mengangkat hal yang sangat umum di era saat ini yang serba digital, Juicy Luicy mengekspresikan rasa sakit yang dimiliki seseorang dan selalu hanya diberikan janji manis melalui chat di smartphone. Dimana akhirnya perbuatan tidak sejalan dengan aksara yang dirangkai menjadi kalimat manis oleh jemari si dia, yang menjadi janji manis tanpa arti.

Cinta yang hanya berbentuk aksara pun dirangkum melalui lirik lagu ciptaan Denis Ligia dan Iqbal Siregar tersebut. Walaupun bukan sebagai kekasih yang nyata, kita justru membutuhkan kehadiran dirinya, yang justru lebih sering bermesraan dengan pasangannya. Miris? Tentunya. Sakit? Sudah pasti dirasakan dari setiap kalimat manis yang dilontarkan melalui kata kata rangkaian jemari, bukan dengan mulut dan tindakan.

Dibawah naungan E-Motion Entertainment, “Jemari” dirasa menjadi lagu yang paling tepat untuk menjadi single utama dari album “Sentimental” yang dirilis pada tanggal 6 November 2020. Kira-kira seberapa “Sentimental”-kah album terbaru Juicy Luicy?


=======================================================================================

For more info

Instagram: @juicyluicyband

Twitter: @juicyluicyband

Related Blogs

    Share