Juggermouth

Juggermouth tak sudi berlama-lama setelah melepas single perdana mereka yang berjudul “Ain’t Nothing to Fuck With” tahun 2019 lalu, kini unit hip-hop asal Bandung ini kembali mengumbar karya teranyar mereka yang berjudul “STEAMFUNK” yang dirilis dalam bentuk video¬†musik.

Single yang terasa sudah terlalu lama tertahan dalam arsenal dan materi panggung Luo Endo dan Jism (Personel Juggermouth) ini akhirnya didapuk untuk menjadi anthem dari Steam Queen yang merupakan Brand liquid terkemuka di Indonesia. Penggarapan video clip pun dikemas secara lengkap menggambarkan kerja sama antara Juggermouth dan Steam Queen.

Steam Queen adalah brand liquid pertama yang mempunyai anthem bernuansa Hip Hop dalam amunisi promo nya. “STEAMFUNK” pun dirasa cocok mewakili sisi emosional tentang tekad kedua pihak yang akan selalu kembali untuk berkarya. “MuthaFucka We’re Back”

Cerita tentang bagaimana Juggermouth tidak peduli dengan gimmick mempromosikan karya yang oleh banyak orang di klaim sebagai prestasi dibalut dalam Braggadocios yang menjadi tema “STEAMFUNK” ini terasa sangat effortless diatas beat racikan producer multi talenta Indra ‘GNDHI’ Domdom.

Dengan dilepasnya single kedua¬† ini, Juggermouth ingin membuktikan “plastisitas” mereka dalam menempa lirik diatas berbagai macam beat.

Ikuti juga program DRIPS POSITIVELY MOVEMENT persembahan dari Drips.id dan Steam Queen yang dimulai bersamaan dengan diluncurkannya Video STEAMFUNK dari Juggermouth dan menangkan TOTAL HADIAH 9 JUTA RUPIAH.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @juggermouth

Related Blogs

    Share