joyrideSempat vakum untuk beberapa waktu, band Pop-Punk asal Denpasar, Joyride, kembali dengan merilis satu single spesial untuk dinikmati para Joyride Families dan pecinta musik Indonesia, berjudul “Indah Cerita Cinta” di bulan Februari 2016.
Ditulis oleh sang bassist, Billy Bagus dengan mempertahankan sentuhan catchya la Joyride, “Indah Cerita Cinta” sengaja dibuat bernuansa akustik dengan sentuhan keyboard sebagai pemanis, berbeda dengan single “Bukan Tanpa Makna” yang dirilis pada 2013 lalu yang lebih kental dengan aroma rock.
Lirik lagu “Indah Cerita Cinta” yang ceria terinspirasi dari satu komunitas bernama ICC dimana Joe, Billy dan Rino tergabung di dalamnya. Disana ada kisah penuh cinta yang dialami personel Joyride bersama sahabat, baik sedih maupun senang, namun dengan tujuan yang sama. Proses rekaman single ini dilakukan di Music Box Studio pada tahun 2012 silam, ditangani langsung oleh keempat personil Joyride dengan track-record system. Dalam penggarapan single ini, Joyride mengajak seorang musisi bertalenta Aerial Aesthesia (ex-Emergency Exit) untuk mengisi track keyboard (dan bukan kebetulan bila saat ini ia telah menjadi kekasih sang vokalis, Joe Enders). Melalui single ini, Joyride mengharapkan adanya suasana fresh dalam perjalanan bermusik mereka. Dan semoga “Indah Cerita Cinta” dapat menyuntikkan semangat baru untuk penikmat musik Indonesia, khususnya di Bali, juga sekaligus menjadi kado Valentine dari Joyride untuk cinta-cinta yang bersemi di bulan penuh kasih sayang ini.

Jabat Erat Satu Hati!

Contact :
Phone : 085 935 11 3797 (PRAS)
e-mail : rock_joyride@yahoo.com
Facebook : JOYRIDE
Twitter : @JoyrideBali
Other : http://www.soundcloud.com/joyrideband


Related Blogs

    Share