jono-02

Jono Terbakar adalah proyek musik dari Nihan Lanisy, singer-songwriter dan multi-instrumentalist dari Yogyakarta, Indonesia. Berdiri sejak tahun 2013, Jono Terbakar sudah merilis 14 album. Jono Terbakar memainkan musik happy-mental.

Jono Terbakar akan melangsungkan tur pada tanggal 18-21 Juni 2019 di Bandung dan Jakarta. Tur ini merupakan rangkaian dari Jono Terbakar World Tour yang digelar selama tahun 2019 sampai dengan tahun 2022. Menyusul selanjutnya, Jono Terbakar merencanakan untuk tur di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali di tahun ini. Tur Eropa dan benua lainnya menyusul setelahnya.

“Jono Terbakar merencanakan tur solo ke seluruh dunia mulai Juni 2019-Desember 2022. Dimulai dari Indonesia, kami berharap tahun 2020 dan selanjutnya, kami akan bermain di negara-negara lain di seluruh belahan dunia. Tur ini masih dalam bentuk mimpi, tapi akan kami perjuangkan sebisa mungkin”, kata Nihan Lanisy dari Jono Terbakar menjelaskan tentang tur dunianya.

Dalam tur di Jakarta dan Bandung esok, Jono Terbakar akan membawa rilisan terbarunya. Sangat Records merilis album terbaru Jono Terbakar yang berjudul“Warisan”, album ke-15 dari Jono Terbakar yang merupakan kompilasi dari lagu-lagu yang paling sering didengarkan oleh Jontermania, sebutan penggemar Jono Terbakar. Untuk tur Jakarta & Bandung.

Jono Terbakar akan bermain dalam format solo di Ruang Putih, Bandung (18/6), Earhouse (20/6), dan Kedubes Bekasi (21/6).

==================================================================================

For more info:

Instagram: @jonoterbakar


Related Blogs

    Share