It makes my way confused and harder
Delay, cross and crowd
I feel my time shorter get closer
No one can’t stop my mouth

Its first time in forever
There’s no night just view of bright
Another ones is getting over
And pick all my might

 I found that I just waste my time
I found that I just broke my life
I found that I just waste my time
And now you try to leave my forever

Rilis-artwork

Confused, awalnya lagu ini resmi diluncurkan pada tahun 2011. Karya ini menjadi satu-satunya rilisan audio rekam Jollyroger dalam kurun waktu lima tahun (2010-2015). Saat itu Confused mampu berbicara mewakili karakter Jollyroger. Ambiens menjadi bagian dan menciptakan imej gaya musikal.

Tahun ini Confused akan dirilis dengan format free download di soundcloud tanggal 22 Februari 2015. Lagu ini digarap ulang dengan penggubahan seluruh komposisi musik serta penggantian beberapa lirik. Meski begitu penggantian lirik tidak mengubah tema dan isi dari yang sebelumnya.

Kebingungan pikiran soal hubungan diri dengan sendiri, juga diri dengan liyan menjadi dasar. Meracau dalam batin tak ada yang mendengar, teriak tak ada yang mampu menghentikan. Hingga seakan nafas tersengal, lemas menghitung sisa waktu. Tentang harapan yang memohon akan datangnya terang walau sekali saja.

Tentang jati diri, semua orang, dan sejatinya hidup di antara banyak pikiran orang. Kebingungan tuntutan pilihan.

Confused tidak ikut ambil bagian haru rentetan track di album pertama kami yang masih dalam proses penggarapan. Karya ini akan dijadikan single yang benar-benar ‘hidup sendirian’. Merupakan penghargaan dengan tidak mengikut sertakan single ini dalam satu kemasan album.

2011 menjadi waktu pertama kali digaungkannya karya oleh sebuah nama. Confused, Jollyroger. 2015 waktu yang tepat untuk sebuah karya mengawal perjalanan menuju pergantian nama, ditandai oleh Confused, Jollyroger.


Related Blogs

    Share