joji1

Nectar hadir sebagai tindak lanjut yang ditunggu-tunggu untuk album full-length pertama bersertifikat RIAA Gold milik Joji, BALLADS 1, yang menduduki puncak Billboard R&B / Hip-Hop Charts dan telah mengumpulkan 3,6 miliar+ streaming hingga saat ini.

“Superstar musik pertama dari jenisnya” (Office), Joji kembali dengan tindak lanjut sinematik dan kontemplatif yang ia gambarkan sebagai “rasa urgensi tetapi tenang.” Di seluruh alam semesta visual dan musiknya yang luas, Nectar mengeksplorasi apa yang menarik bagi setiap makhluk hidup dan tujuan yang akan mereka capai untuk mencapainya. Album ini hidup di ruang antara di mana genre melebur satu sama lain – di mana downtempo R&B meluncur ke dalam pop yang menyegarkan, dan alternatif merayap ke skena elektronik. Diproduseri dan diaransemen oleh eksekutif Joji, Nectar adalah proyek paling ambisiusnya hingga saat ini dan album yang “jauh melebihi apa pun yang pernah kami dengar sejauh ini” (NYLON).

Empat lagu pra-rilis Nectar telah mengumpulkan lebih dari 850 juta streaming secara kolektif hingga saat ini, dengan #gimmelove mendapatkan lebih dari 4,6 miliar penayangan di TikTok, dan Joji mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 untuk “Run” dan membuat debut televisi nasionalnya di Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Dikenal karena kolaborasinya yang sangat selektif, Joji membuat delapan belas lagu Nectar dengan bantuan dari daftar ikon terkenal dan pionir baru: Diplo, Lil Yachty, Yves Tumor, Omar Apollo, rei brown, dan BENEE.

Untuk merayakan rilis Nectar, Joji baru-baru ini meluncurkan lini merchandise baru, yang meliputi t-shirt dan hoodies yang dicetak khusus serta pot madu edisi terbatas yang dibuat bekerja sama dengan Eli’s Bee Company. Merchandise resmi dan madu hanya tersedia di jojimusic.com.

====================================================================================

For more info

Instagram: @sushitrash

Twitter: @sushitrash

Related Blogs

    Share