johnny-good-boy

Johnny Good Boy melepas single terbaru pada perayaan Showcase Indie Clothing Festival pada tanggal 14 Febuari 2020. Single yang bertajuk “Take It Easy” ditulis langsung oleh Fathur.

Sedikit cerita dibalik  lagu ini, lagu ini berkisah tentang petualangan cinta seorang pria yang ‘One Night Stand’ dengan gadis america latina. Berceritakan Johnny yang sedang pusing, dengan urusan cintanya yang membuatnya tidak produktif dalam berkarya. AKhirnya dia memutuskan untuk pergi berlibur ke Meksiko dengan tujuan untuk melupakan semua masalah.

Namun disana Ia bertemu dengan Merry, dan Merry pun hamil karena Johnny. Johnny mencoba menenangkan Merry dengan berbicara “Hey honey, take it easy. I’ll be responsible for my action. Keep calm honey.”

Lagu dengan komposisi yang sederhana dan lirik yang catchy lagu ini menjadi single ketiga dari karya yang dilahirkan Johnny Good Boy. Proses kreatif single “Take It Easy” sudah berlangsung sejak akhir tahun 2019. Proses mixing dan mastering single ini dipercayakan penuh kepada engineer Petra Wewra yang juga menjadi personil unit Alternative Semarang (Lipstik Lipsing).

Dalam pengerjaan Artwork single “Take It Easy” sendiri digarap langsung oleh gitaris dari Johnny Good Boy yaitu Deswara. Proyek artwork single ini merupakan bagian dari rangkaian kerjasama Johnny Good Boy dengan kawan-kawan Artworker kampus lokal Kota Semarang.

Sebuah proyek kesenian yang melibatkan beberapa seniman/ilustrator untuk mengintreprestasikan lirik-lirik nakal Johnny Good Boy. Kelak beberapa artwork ini akan dimuat dalam kemasan Mini Album Johnny Goodboy yang akan di rilis pada akhir tahun ini.

=======================================================================================

Instagram: @johnnygoodboy69

 Youtube: Johnny Good Boy


Related Blogs

    Share