Joan - Body

JOAN // RILIS SINGLE “SOMETHING SPECIAL”

Duo kesayangan dari Arkansas, joan, telah berbagi ode yang membangkitkan semangat untuk menyadari bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan sahabat Anda dalam bentuk epik bop, yang berjudul “Something Special“. Single hits HARI INI bersama visual yang menyertainya! Lagu ini berasal dari “hi“, salah satu dari dua EP mendatang (“hi” & “bye“) yang akan dirilis akhir tahun ini melalui Photo Finish Records. Streaming singlenya DISINI, tonton MV-nya DISINI.

joan, tentang “Something Special“, mengatakan, “lagu ini membuatmu merasa sangat baik, dan jika kamu tidak setuju, kita tidak bisa berteman. maaf, tapi itu benar. lagu ini dimulai dengan intro lagu tribute to doobie brothers, hanya untuk bersenang-senang suatu hari nanti. kami hanya bermain-main dengan suara keyboard dan menemukan chord yang sekarang menjadi chord bagian reff. Kami saling berpandangan dan berkata “wow ini terasa spesial, ohhh spesial. mari kita menulis di sekitar kata itu (special).” dan kemudian tiba-tiba lirik bagian chorus jatuh ke tempatnya dan kami semakin bersemangat dengan setiap menit yang berlalu. Sisa lagunya berhasil dengan sendirinya.

Kami berdua bahagia menikah dengan istri kami, dan kedua cerita kami termasuk kami merasa seperti kami terhubung seperti sahabat dan kemudian menyadari “oh, aku jatuh cinta dengan sahabatku, itu sangat beruntung.” itulah lagu ini, mengetahui ada lebih dari sekedar persahabatan disana, dan berharap orang lain merasakan hal yang sama. tidak ada perasaan seperti itu, perasaan yang begitu dalam tentang seseorang pada tingkat persahabatan dan juga merasakan cinta yang lebih dalam dari persahabatan. kami beruntung memiliki keduanya mengalami itu, hidup itu baik”.

Bab baru joan “wave era” akan melihat single baru dari dua EP ini turun pada hari Kamis pertama setiap bulan, soundtrack sisa tahun 2021 dengan alt-pop bop ciri khas mereka, diwarnai dengan sentuhan manis pengaruh R&B 90-an. Berjudul “hi” and “bye“, joan menjelaskan “setelah kami merilis “cloudy/partly cloudy”, kami langsung bekerja, menulis begitu banyak lagu baru. kami menemukan bahwa lagu-lagu itu secara alami jatuh di dua kubu yang berbeda. jadi, kami memutuskan daripada mencoba memaksa mereka untuk bekerja sama, akan lebih menarik untuk merilis dua ep sepanjang tahun. selamat datang di “wave era” – inilah lagu joan baru setiap bulan hingga akhir tahun :)”

joan (Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford) telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membangun kerajaan musik mereka, single demi single, tur demi tur, dengan dua tahun terakhir menjadi landmark bagi mereka; EP debut mereka, portra pada 2019, dan EP cloudy tahun lalu telah di-streams lebih dari 90 juta kali, dengan lebih dari satu juta pendengar sebulan di seluruh platform streaming.

Mereka menghabiskan sebagian besar tahun 2019 di jalan dengan tur utama Amerika Serikat dan internasional yang mendukung banyak panggung seperti The Aces, COIN, Bloc Party dan Jeremy Zucker, serta bermain untuk penggemar di seluruh Asia dengan pertunjukan utama dan festival di Filipina, Thailand, Singapura dan Hongkong. Awal 2020 melihat mereka bermain untuk penonton yang terjual habis di seluruh AS pada tur utama pertama mereka, termasuk harus menambahkan pertunjukan tambahan di LA untuk mengakomodir permintaan tiket. Pertunjukan rilis virtual EP cloudy mereka pada Agustus 2020 membanggakan ribuan penjualan tiket dari penggemar yang menonton streaming langsung mereka. 2021 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi joan, mereka baru saja memulai.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @songsbyjoan 

Twitter: @songsbyjoan 

Facebookjoan  

Youtube: songsbyjoan 

Spotify: joan

Related Blogs

    Share