joan-body

JOAN // MERILIS SINGLE “NOT OVER YOU”

Duo manis dan romantis asal Arkansas joan merilis single terakhir mereka di tahun 2021, ‘not over you‘, bersama EP baru mereka “bye” yang juga telah rilis. “bye” adalah yang kedua dari dua EP yang joan telah rilis musim gugur ini melalui Photo Finish Records, dengan lagu-lagu di EP ini berfokus pada tentang putus cinta atau hubungan yang akan segera berakhir. Bulan lalu joan merilis EP “hi” mereka, yang berfokus pada harapan, dan kegembiraan, serta degup kencang yang datang di awal cinta dan hubungan baru.

Tentang “not over youjoan menjelaskan “kami memiliki lagu yang sama sekali berbeda yang kami pikir akan menjadi bagian terakhir dari bye EP, dan kemudian lagu ini muncul entah dari mana dan menghantam dada kami. Hook lagu ini sangat sederhana, tetapi entah bagaimana ini terngiang lebih dalam setiap kali Anda mendengarnya – I’m not over you, but i’m trying to get over you’ – ooof. Ternyata menjadi salah satu favorit mutlak yang pernah kami tulis. Kami berharap ini dapat menghibur Anda jika Anda membutuhkan hiburan, dan kami berharap ini dapat membantu Anda jika Anda membutuhkan tangisan yang melegakan.”

Chapter baru joan yaitu ‘wave era‘ akan merilis single baru dari dua EP tersebut pada hari Kamis pertama setiap bulannya, soundtrack pelengkap tahun 2021 dengan pop-alternative ciri khas mereka, diwarnai dengan sentuhan manis pengaruh dari R&B 90-an. Berjudul “hi” and “bye“, joan menjelaskan “setelah kami merilis “cloudy/partly cloudy”, kami langsung bekerja, menulis begitu banyak lagu baru. Kami menemukan bahwa lagu-lagu itu secara alami jatuh di dua sisi yang berbeda. Jadi, kami memutuskan daripada mencoba memaksa mereka untuk bekerja sama, akan lebih menarik untuk merilis dua EP sepanjang tahun.

joan (Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford) telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membangun kerajaan musik mereka, single demi single, tur demi tur, dengan dua tahun terakhir menjadi landmark bagi mereka; EP debut mereka, portra pada 2019, dan EP cloudy tahun lalu telah di-streams lebih dari 90 juta kali, dengan lebih dari satu juta pendengar sebulan di seluruh platform streaming.

Mereka menghabiskan sebagian besar tahun 2019 di jalan dengan tur utama Amerika Serikat dan internasional yang mendukung banyak panggung seperti The Aces, COIN, Bloc Party dan Jeremy Zucker, serta bermain untuk penggemar di seluruh Asia dengan pertunjukan utama dan festival di Filipina, Thailand, Singapura dan Hongkong. Awal 2020 melihat mereka bermain untuk penonton yang terjual habis di seluruh AS pada tur utama pertama mereka, termasuk harus menambahkan pertunjukan tambahan di LA untuk mengakomodir permintaan tiket. Pertunjukan rilis virtual EP cloudy mereka pada Agustus 2020 membanggakan ribuan penjualan tiket dari penggemar yang menonton streaming langsung mereka. 2021 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi joan, mereka baru saja memulai.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @songsbyjoan 

Twitter: @songsbyjoan 

Facebookjoan  

Youtube: songsbyjoan 

Spotify: joan

Related Blogs

    Share