joan-bodyJOAN MERILIS SINGLE BARU “DON’T SAY YOU LOVE ME”

Duo kesayangan asal Arkansas, joan hari ini membagikan single kedua dari dua EP mendatang yang akan dirilis tahun ini melalui Photo Finish Records. Mengikuti single terbaru mereka ‘so good’ yang dirilis bulan lalu, joan hari ini membagikan lagu ‘don’t say you love me’ yang sangat menarik, sebuah lagu tentang melepaskan suatu hubungan ketika pasangan tidak lagi sepenuhnya di dalamnya diatur dengan melodi yang super catchy, joan hari ini juga mengumumkan judul dari dua EP mereka yang akan datang adalah hi dan bye, masing-masing EP masing-masing tentang awal dan akhir hubungan.

Tentang ‘don’t say you love me’, band ini mengatakan, “lagu ini berada di demo land selama sekitar 6 bulan. kami sangat menyukai chorus yang kami miliki, tetapi tidak dapat menemukan bait yang terasa pas untuk kehidupan kami. Suatu hari bulan lalu kami bertemu dan menulis dengan Michelle Buzz dan langsung cocok. dia adalah orang pertama yang kami izinkan untuk menulis lirik dan melodi sebuah lagu – dia adalah seorang rockstar sejati, dan merupakan pasangan yang sempurna untuk membuat lagu ini menjadi seperti ini.”

“Dengan proyek ini, kami merekam video musik yang tepat untuk setiap lagu dengan sutradara favorit kami di dunia, Brandon Waddell. Sambil memikirkan konsep lagu ini, brandon kami memunculkan ide untuk melakukan pertunjukan tipe chatroom dari kamar tidur. Kami telah memikirkan cara untuk menggabungkan penggemar untuk syuting video, dan ini terasa seperti kesempatan yang sempurna untuk melakukannya. Kami melakukan panggilan casting di media sosial, meminta ribuan penggemar menjangkau, dan menempatkan responden tercepat di video. Lagu dan video ini sangat spesial dan penting bagi kami – rasanya seperti tonggak sejarah yang akan kami lihat kembali dan ingat ketika kami telah menjadi band selama 50 tahun :)”

Babak baru joan ‘wave era’ akan melihat single baru dari dua EP rilis pada hari Kamis pertama setiap bulan, soundtrack sisa tahun 2021 dengan alt-pop bop khas mereka, diwarnai dengan sentuhan manis pengaruh R&B 90-an. Hari ini diumumkan berjudul hi and bye, joan menambahkan “setelah kami merilis “cloudy/partly cloudy”, kami langsung bekerja, menulis begitu banyak lagu baru. kami menemukan bahwa lagu-lagu itu secara alami jatuh di dua kubu yang berbeda. jadi, kami memutuskan daripada mencoba memaksa mereka untuk bekerja sama, akan lebih menarik untuk merilis dua ep sepanjang tahun. selamat datang di wave era – inilah lagu joan baru setiap bulan hingga akhir tahun :)”

joan (Alan Benjamin Thomas dan Steven Rutherford) telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membangun kerajaan musik mereka, single demi single, tur demi tur, dengan dua tahun terakhir menjadi landmark bagi mereka; EP debut mereka, portra 2019, dan EP cloudy 2020 telah distreaming lebih dari 90 juta kali, dengan lebih dari satu juta pendengar bulanan di seluruh platform streaming.

Mereka menghabiskan sebagian besar tahun 2019 di jalanan dengan tur besar Amerika Serikat dan internasional mendukung penampilan seperti The Aces, COIN, Bloc Party dan Jeremy Zucker, serta bermain untuk penggemar di seluruh Asia dengan pertunjukan utama dan festival di Filipina, Thailand, Singapura dan Hongkong. Awal 2020 melihat mereka bermain hingga terjual habis di seluruh AS pada tur utama pertama mereka, termasuk harus menambahkan pertunjukan tambahan di LA untuk memenuhi permintaan tiket. Pertunjukan rilis cloudy dilakukan secara virtual pada Agustus 2020 sangat membanggakan karena ribuan tiket terjual dari penggemar yang menonton streaming langsung mereka. 2021 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi joan, mereka baru saja memulainya.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @songsbyjoan  

Twitter : @joan

Youtube : songsbyjoan

Related Blogs

    Share