jimy-jaz-2

Selain album re-issue Monkey to Millionaire, label independen asal Tangerang, Langen Srawa Records, juga merilis kaset Kebisingan Pancaroba yang Merongrong  karya Jimi Jazz.

Album ini berarti mimpi zaman remaja yang terus menghantui untuk direalisasikan. Bagi Jimi Multazam, tahun ini menjadi momen yang tepat untuk merilis kaset karena menjadi bagian dari mimpi zaman remaja. “Kala itu, CD belum terlalu populer. Rasanya sulit dituliskan oleh kata-kata. Kaset adalah impian pancaroba yang belum terselesaikan,” katanya.

Proses produksi Kebisingan Pancaroba yang Merongrong terbilang cukup singkat, rekaman sudah rampung kurang dari sebulan. Jimi mengumpulkan cerita-cerita yang pernah ia alami dan sebagian besar bersinggungan dengan crossover thrash. Turut melibatkan line up rekamannya Hong! tanpa vokalis, Petir Saputra (gitar), Adit Umbara (bass), dan Koko Nugraha (drums), penggarapan album juga menjadi pengalaman unik baginya karena ia pertama kali membuat riff-riff gitar secara utuh. Jimi berencana akan lebih banyak berkarya dalam naungan nama Jimi Jazz.

Kaset Kebisingan Pancaroba yang Merongrong  (Jimi Jazz) akan dirilis dalam jumlah terbatas pada oktober 2019 bertepatan dengan perhelatan CSD 2019. Kunjungi social media Langen Srawa Records untuk mengetahui distribusi penjualan album ini.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @jimi.multhazam@langensrawarecords


Related Blogs

    Share