Acara pembukaan JiFFest dilaksanakan bersamaan dengan acara FilmMakers Gathering, Jumat, 14 November 2014 lalu di Mango Tree Bistrobar, Epicentrum Walk, Jakarta dan ditutup dengan Special Screening “Black Coal, Thin Ice”. Acara ini diharapkan untuk bisa menjadi sebuah ajang dimana industri perfilman Indonesia bisa saling memberikan inspirasi dari masing-masing film yang sedang diproduksi. Acara gathering ini dihadiri banyak sutradara, produser, aktor dan pendukung industri film seperti Alex Komang, Teddy Soeriaatmaja, Hanung Bramantyo, Ario Bayu, dan lain-lain. Mira Lesmana, Riri Riza, dan Ifa Isfansyah turut hadir sekaligus mengisi talk show seputar Film Pendekar Tongkat Emas.

IMG_9400 IMG_9386 IMG_9384 IMG_1987 IMG_1982 IMG_1929

Putaran pertama JiFFest 2014, Pop-up Cinema, juga telah sukses dilaksanakan dan mendapat sambutan yang sangat baik dari penggemar film Indonesia. Selama 2 hari, yaitu 15-16 November 2014 di Galeri Indonesia Kaya, Pop-up Cinema JiFFest 2014 menayangkan 10 film dan juga mengundang pembuat film untuk berdiskusi setelah pemutaran film, sesi ini berlangsung interaktif dan membangkitkan antusias yang tinggi terkait proses pembuatan film, tips, dan lainnya. Harapannya setelah diskusi ini, lebih banyak talenta baru yang termotivasi untuk menyalurkan karyanya melalui film.

111

Bagi penonton yang ingin menonton film-film di World Cinema dapat langsung datang ke lokasi di hari pemutaran dan membeli tiket di tiket box. Tiket yang berlaku sesuai HTM di masing-masing lokasi. ​Info lengkap: http://www.muvila.com/jiffest/world-cinema/

Selain Festival Director, World Cinema juga akan dihadiri oleh Festival Ambassador JIFFest 2014, Chelsea Islan, Ario Bayu, dan Reza Rahadian.


Related Blogs

    Share