image

Lucas Nathan, seorang penulis lagu dan produser Amerika telah memproduksi musik elektronik sejak 2009. Proyek pertamanya bernama Zonotope dan proyek musik band Diane Kensington Devotional. Sekarang, ia menggunakan alias Jerry Paper sejak 2012.

Dengan gayanya dalam bermusik dan penampilannya yang eksentrik di atas panggung, ia mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir. Jerry Paper juga telah melakukan tur bersama Mac Demarco, Badbadnotgood, dan Mild High Club dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga berkolaborasi dengan Tyler The Creator untuk The Grinch Soundtrack yang dirilis pada November 2018.

Rilisan terbaru Jerry Paper, Like a Baby (diproduksi bersama oleh Jerry (alias Lucas Nathan) dan Matty Tavares dari BadBadNotGood) adalah album pertamanya untuk Stones Throw. Like a Baby menggaet beberapa vokal dan instrumentasi pendukung dari Weyes Blood, Charlotte Day Wilson, dan Alex Brettin dari Mild High Club. Lagu-lagu di album ini funky, easy going, dengan vokal Lucas yang dapat membuat kita terpesona.

image (1)

“Saya di sini berpakaian seperti kartun / meminta tolong bakar “kepompong” Anda.” Nathan menambahkan, “Saat diatas panggung dan proses recording, saya mewujudkan diri saya dalam versi yang melebihkan, mendorong hingga melampaui batas ego saya, dalam upaya untuk membuat para penonton melepaskan gagasan mereka tentang diri mereka sendiri, melepaskan ego mereka, dan bebas. Jerry Paper adalah aku yang paling bebas, pengorbanan ego dalam upaya membuat orang melakukan hal yang sama.”

Berkolaborasi dengan label yang disebutkan di atas, Stones Throw dan noisewhore untuk membawa Jerry Paper ke Jakarta untuk pertama kalinya. Upaya kolaboratif diumumkan seminggu yang lalu. Tur keliling Asia ini hanya berlangsung beberapa hari saja, menjadikan pertunjukan Indonesia ini istimewa.

Jerry Paper siap untuk melakukan pertunjukan live pertama mereka di Jakarta, Indonesia. Band ini akan tampil di Rossi Musik Fatmawati. Acara ini akan diadakan pada 19 Juni 2019.

Ditanya tentang prospek mengadakan pertunjukan untuk Jerry Paper bersama dengan Stones Throw, Argia dari noisewhore berkata: “Itu sesuatu yang istimewa. Kami fokus membawa aksi yang lebih kecil dan berinovasi melalui kurasi seniman kami. Membawa label legendaris Stones Throw dan Jerry Paper untuk pertunjukan kedua kami tahun ini sungguh berarti bagi kami. Ini pertanda bahwa kami sedang bekerja seperti yang kami inginkan dan akan terus melakukannya untuk sisa tahun ini. Kami sangat senang dengan apa yang akan terjadi untuk pertunjukan ini dan selanjutnya. ”

================================================================================

For more info:

Tiket : 350k.

Tiket dapat didapatkan di noisewhore (noisewhore.com/shows/)

Instagram: jerrypaper_reality

 

Related Blogs

    Share