nothingness01

Single “Nothingness” Sebuah Cerita Perenungan Diri dari Jellybelly

Jellybelly merilis single pertama mereka yang berjudul “Nothingness”. Single ini bisa di dengarkan lewat halaman soundcloud. Kemudian pada bulan Maret akan bisa di nikmati melalui platform music digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music.

Single ini bercerita tentang perenungan diri. Proses mengosongkan semua rasa senang dan sedih yang terdapat di dalam diri. Yang bertujuaan agar kita tidak kehilangan diri kita sendiri.  Kembali kepada diri kita yang seutuhnya setelah sebelumnya di terpa oleh berbagai peristiwa.

Single “Nothingness” sendiri merupakan karya pertama yang diluncurkan oleh Jellybelly semenjak memutuskan untuk hiatus pada tahun 2014. Menjadi tonggak kebangkitan kembali Jellybelly yang kini di beranggotakan Arief Buddy (Bass), Alice (Vocal), Amrullah Ridho (Gitar) dan Harry Pratama (Drum).

Dibanding dengan lagu-lagu terdahulu dari Jellybelly, “Nothingness” memiliki nuansa yang cukup berbeda. Tak hanya dari sound yang ditampilkan, tapi juga dari lirik yang di tulis oleh Alice. Masih mengusung gaya musik shoegaze dan dream pop, Jellybelly yang sekarang terdengar sedikit lebih “rock” dari sebelumnya. Bergabungnya beberapa personil baru sedikit banyak menjadi pembeda, walaupun benang merahnya akan tetap sama yaitu shogaze dan dream pop.

Harapannya, semoga  single “Nothingness” ini dapat di terima penikmat musik Indonesia, dan tentunya Jellybelly bisa kembali eksis dalam berkarya untuk memperkaya blantika musik Indonesia.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @Jellybelly.official

Related Blogs

    Share