Untitled-2Penyanyi dan pianis asal Jakarta, Puti Chitara dalam waktu dekat ini akan merilis single kedua secara digital untuk album kedua setelah pada tahun 2014 yang lalu telah merilis album perdana yang bertajuk ‘Sarsaparilla Dream’ bersama label musik demajors.
“Single kedua ini nantinya juga akan menjadi salah satu lagu yang terdapat di album penuh (LP) kedua ku yang saat ini sedang proses mastering.” ujar Puti.
“Sebelumnya aku sudah merilis single pertama yang berjudul Snow in Summer pada bulan April 2015 yang lalu dan juga video musik lagu tersebut untuk album kedua ini,” tutup Puti.
Memutuskan untuk berkarier sebagai seorang penyanyi dan musisi, Puti Chitara yang lahir 28 tahun silam di Malaysia ini sedari duduk di bangku sekolah dasar sudah gemar memainkan piano.
Setelah menyelesaikan pendidikannya di Jepang, sekembalinya ke Indonesia pada tahun 2009 Puti Chitara merilis album perdananya ‘Sarsaparilla Dream’ pada tahun 2014 dan kini tengah mempersiapkan album kedua dengan materi yang sangat berbeda dibanding album perdananya.
Contact Person: Komang Adyatma

Phone: +6285649602141

Email: komangadhyatma@gmail.com

Facebook: www.facebook.com/putichitara

Twitter: @putichitara

Website: www.putichitara.com

Related Blogs

    Share