Jëk // RILIS SINGLE “Rejected”

jek-logo-body

Got rejected, but I’m okay. Itulah yang Jëk dengar dari temannya Tom, seorang pria muda yang telah kehilangan nyawanya. Jëk adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Kota Medan. Setelah mendengar apa yang Tom katakan akhirnya Jëk memutuskan untuk resmi merilis karya keduanya yang berjudul “Rejected” pada tanggal 12 Maret 2021 kemarin. Karya kedua Jëk ini dapat dinikmati di seluruh digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube Music, dll).

Jëk-#01-body

Pada karya keduanya ini Jëk akan menceritakan kisah Tom si hantu kesepian yang ditolak dari cinta, dunia, dan alam baka. Dan juga, karya yang berjudul “Rejected” ini akan menceritakan bagaimana penderitaan yang dialami Tom dalam mencintai seseorang dalam keadaannya saat ini. Tertera pada Reff dari lagu ini “Please, I can’t go back. I can’t stop loving you and the soul reject me to” yang jelas menggambarkan kondisi Tom yang tidak dapat kembali menjadi manusia dalam keadaan yang masih sangat mencintai seseorang, bahkan oleh alam bakapun dirinya tidak diterima.

Walaupun menceritakan kisah yang sedih dan tragis dari Tom, tetapi lagu ini dibawakan dengan suasana ceria sehingga pendengar dapat merasa lebih bersyukur akan apa yang mereka punya saat mereka masih hidup dan Jëk ingin mengingatkan kepada pendengar bahwa bagaimanapun juga kita harus tetap bisa berjalan maju dan menghadapi hidup yang bahkan terkadang tidak kita rencanakan dengan bahagia.

Lagu yang berdurasi 4:23 ini mulai digarap pada akhir tahun 2020, tepatnya pada bulan November. Dalam pembuatan lagunya ini Jëk sebagai penulis lagu ini diproduseri oleh Esa Prakasa yang juga sebagai pemain gitar dalam lagu ini.

Jëk-#03-body

Lagu ini diciptakan berdasarkan apa yang Jëk rasakan melalui “Tom” sebagai media juga contoh bahwa tak ada hal yang lebih indah dibandingkan mencintai diri sendiri dan berhenti berharap melebihi batas kapasitas yang kita punya, karena semua akan terasa lebih pahit ketika manis yang menjadi menu utama. Jadi, mari kita dengarkan “Rejected” sebagai pengingat bahwa tak ada yang lebih indah dari diri kita sendiri.

====================================================================================

For more info

Instagram:@jakiazhar

Twitter: @jakiazhar

Spotify: Jëk

 

Related Blogs

    Share