Jëk-BODY

JËK // RILIS SINGLE “IS IT OKAY TO FEEL THIS WAY?”

Are we really okay right now? menjadi tanda tanya besar yang Jëk pertanyakan selama ini. Singer dan Song Writterasal Medan, Jëk akan merilis karya ketiganya yang berjudul “Is It Okay To Feel This Way?” pada tanggal 4 Juni 2021mendatang. Karya ketiganya ini dapat dinikmati diseluruh digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube Music, dll).

Is It Okay To Feel This Way? ini menceritakan keadaan sebelum “Rejected” yaitu karya kedua dari Jëk. Pada karyanya ini Tom, seorang teman Jëk yang telah kehilangan nyawanya merasakan kehamampaan dan betapa berantakan kehidupannya. Berkali-kali Tom mencoba mengakhiri hidupnya dikarenakan banyaknya rasa yang harus dipikulnya terutama ketika dirinya sudah tidak lagi memiliki siapa-siapa, baik teman maupun keluarga. 

Tertera pada Reff dari lagu ini “Stop the pain, stop the pain, I’m tired to feel this way” menggambarkan betapa tertekannya Tom yang tidak dapat keluar dari perasaan dan pikirannya sendiri. Bahkan dengan seluruh rasa yang dipikulnya Tom enggan menyuarakan isi hatinya kepada orang lain yang digambarkan oleh Jëk pada lirik “If I have to share my feeling I don’t wanna you know”.

Lagu dengan durasi 3:42 ini di mulai dengan suara merdu dari Angela Ajeng Atika Zara sebagai backing vocal, lalu disajikan dengan balutan gitar yang sederhana serta instrument lainnya sebagai pelengkap dari lagu “Is It Okay To Feel This Way?”. Seakan-seakan mengajak pendengar terus masuk ke dalam cerita pada lagu ini pada menit 2:23 terdapat dentingan piano sebagai tanda keresahan seorang Tom. Dalam pembuatan “Is It Okay To Feel This Way?” Jëk sebagai penulis lagu di produseri oleh Imamulkhaer.

Selaras dengan perilisan single ketiga dari Jëk, pada tanggal 25 Juni 2021 Jëk berhasil merilis video musik dari single terbarunya. Video musik yang digarap bersama tim asal Jakarta bernama Araloka Studios ini menggambarkan betapa tertekannya Tom yang tidak dapat keluar dari perasaan dan pikirannya sendiri dengan segala tekanan yang ia dapatkan dari keluarganya. Berlatarkan tempat-tempat di Jakarta, video musik dari Jëk ini melihatkan kehidupan seorang karyawan biasa yang menjalani kehidupan sehari-harinya untuk memenuhi ekspetasi orang lain. Tidak lupa pula karakter Tom The Ghost hadir untuk mengingatkan kita bahwa hidup hanyalah sekali dan jangan kita habiskan hanya dengan menyesali segala sesuatunya divisualisasikan dengan Tom The Ghost yang sedang menertawakan Tom.

Melalui Tom sebagai media yang digunakan Jëk dalam menyampaikan segala perasaaannya, Jëk berharap di karyanya yang ketiga ini dapat menjadi suara bagi setiap orang yang memiliki perasaan tidak baik baik saja, suara yang selama ini terus berteriak di dalam hati. Adapun pesan utama dari cerita yang terdapat pada video musik ini Jëk ingin menyampaikan “Can we called home as “home”, when it can’t provide support and comfort? Please love your home like you always do.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @jakiazhar  

Twitter: @jakiazhar

Youtube: Jëk Official

Related Blogs

    Share