javaka01

Apakah teman-teman pernah mencium harumnya tanah saat hujan jatuh di tanah kering? Saat kita rindu menghirup wangi tanah, akan tetapi hujan tak kunjung tiba? Bagaimana caranya kita memanggil hujan?

Lagu ini adalah single ciptaan JAVAKA Alzasya (Vokal), Della (Gitar), Rizki ( Bass), Agus (Drum), dan Lucky Sukita (Keys) yang ditulis lirik dan lagunya oleh Alzasya dan Della.

Dibalut dengan musik yang haru, manis, sesak dan lirik penuh harap. PETRIKOR bercerita tentang kerinduan akan Hujan yang tak kunjung datang padahal sudah musimnya tiba. Kami mencoba mewakilkan keresahan beberapa makhluk bumi yang mulai membutuhkan air untuk melanjutkan hidup.

Bagi JAVAKA single ini merupakan permulaan untuk berkenalan dengan pendengarnya serta untuk mentrigger proses produksi debut album yang sedang diracik.

Bersamaan dengan lagu ini dirilis, kebakaran hutan yang mengakibatkan kabut asap dibeberapa tempat di Indonesia masih terjadi. Melalui PETRIKORJAVAKA ingin mengajak teman-teman untuk berdoa bersama agar diberikan Hujan yang penuh manfaat untuk menjaga kestabilan makhluk hidup di dunia. Semoga lagu ini bisa teman-teman terima dengan baik.

Petrikor sudah bisa kalian akses di berbagai macam Platform musik digital.

Selamat menikmati  single terbaru dari JAVAKA enjoy!

=======================================================================================

For more info

Instagram: @javakamusic

Related Blogs

    Share